Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Profil TikTok Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Profil TikTok Kita
Mayuf.ID - Hallo sobat pembaca setia mayuf id semuanya welcome-welcome, aku sempet ga semangat tadi guys hampir ingin tidak menulis dulu hari ini sebenernya, tapi setelah dipikir-pikir kalo aku ndak menulis juga sayang gitu soalnya kan memang buat menambah aktifitasku agar tidak nganggur doang haha, jadi terlintaslah mau bikin tutor lagi yaitu seputar Media Sosial yang lagi trendinya saat ini ialah TikTok, nah sebelumnya aku belum pernah membahas khusus untuk medsos yg satu ini jadi artikel ini jadi yang pertama dalam kategori TikTok.

Tapi sebelum itu alangkah baiknya aku kasih recomendasi yang sudah dipublish kemarin tentang Cara Buka Blokir Kominfo Tanpa VPN Dengan Mudah, kali aja sobat butuh yekan.. jika tdak bisa abaikan saja.

Mengenal, Apa itu TikTok?

Supaya lebih bagus disini aku tidak langsng ke inti tutornya ya tapi sedikit menjelaskan apa itu tiktok? Nah tiktok itu adalah media sosial yang sama dengan medsos lainnya, disana bisa buat profil terus juga bisa upload postingan seperti video terus bisa melakukan aktifitas medsos kaya memberikan like/suka, kometar dan ngeshare ke media sosial lainnya,

Tiktok juga untuk saat ini terutama di indonesia kita tercinta menjadi salah satu medsos yang paling rame serta memiliki kepopuleran sangat tinggi, bisa jadi saat ini patokan viral diambil juga dari tiktok guys, misalnya di tiktok ada viral baru nih otomatis si viral yang dari tiktok itu bisa fyp juga di instagram juga youtube, wow kan.

Melihat Akun yang Stalking ke Profil TikTok

Sobat mayuf id sudah pada tahu belum nih kalau di tiktok itu ada istilah Tayangan Profil yang mana kegunaan fitur ini yaitu untuk melihat siapa saja akun-akun yang sudah mampir melihat di profil tiktok kita dengan sangat jelas, jadi jika sobat mayuf pengin tahu siapa yang suka stalking maka bisa aktifin fitur yang satu ini, gimana caranya? Nanti aku jelaskan step by stepnya sebentar lagi.

Kadang kita pasti penasarankan sama yang suka stalking ke profil kita, penasarannya sebenernya bukan karena gimana-gimana ya tapi apakah yang suka stalking itu akun saling follow atau malahan yang tidak follow namun kenal, kayak misal sodara atau teman atau bahkan pacar,

Tutorial Mengetahui yang Suka Stalking ke Profil TikTok Kita

Bila sobat mayuf sudah sangat penasaran dengan tutorial dan caranya, maka tanpa berlama-lama lagi berikut ini aku share cara melihat atau mengetahui yang suka ngintip profil tiktok kita dengan mudah terbaru :
  1. Update apk TikTok di Paystore/AppStore
  2. Buka akun tiktok kalian, lalu masuk ke profil masing-masing
  3. Klik icon garis tika dipojok kanan atas
  4. Pilih "Pengaturan dan privasi"
  5. Pilih "Privasi"
  6. Selanjutnya scroll kebawah terus pilih "Tayangan profil"
  7. Terakhir tinggal teman-teman Aktifkan saja fiturnya untuk melihat yang suka stalking.

Kesimpulan

Sangat mudah kan guys tutorialnya, yaps tidak sulit sama sekali asalkan sobat mayuf mempraktekannya dengan santai jangan terburu-buru,
Fitur melihat siapa yang suka stalking di tiktok ini bisa sobat nonaktifkan kapan saja, untuk cara meng off kan ya sama kaya mengaktifkan hanya bedanya dibagian on tinggal pilih off gitu ya gaes ya.

Oia guys aku sedikit memberi tahu bahwa fitur ini bisa work dan berjalan hanya untuk yang sama-sama saling mengaktifkan fitur tayangan profil ,jadi jika sobat mayuf sudah mengaktifkan namun belum ada yang kelihatan maka kemungkinan yang stalking adalah akun yang belum mengaktifkan fitur tayangan profil ini, jadi jangan kaget.

Mungkin cukup segitu dulu ulasan tutor tiktok yang bisa aku bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Profil TikTok Kita, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yang belum tahu, mohon maaf jika ada kesalahan kata di atas, terima kasih and sampai ketemu lagi bersama aku mayuf di artikel berkutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.