Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Blokir Kominfo Tanpa VPN Dengan Mudah

Cara Buka Blokir Kominfo Tanpa VPN Dengan Mudah
Mayuf.ID - Hay guys semuanya selamat datang kembali, yaps seperti yang sudah ditulis pada judul artikel ini aku bakalan ngebahas apa yang masih menjadi trending topik pada saat ini yaitu pemblokiran situs" atau aplikasi yang belum mau mendaftar ke PSE kominfo, nah yang bakal aku bahas bukan informasinya ya gaes ya melainkan tips trik cara aksesnya supaya teman-teman yang pengin akses tapi masih bingung caranya gimana, maka bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini nanti aku jelaskan.

Sebelum itu saya akan memberikan rekomendasi mengenai Cara Buka Paypal Android Setelah di Blokir Kominfo yang aku publish kemarin, kali aja bisa membantu yekan.

Apa itu Blokir Kominfo?

Jadi awalnya adalah gini guys, pemerintah indonesia berdisqusi terus membuat aturan baru yang bernama PSE dimana singkatannya itu Penyelenggara Sistem Elektronik, nanti setiap situs dan aplikasi yang sudah terkenal terutama itu harus wajib daftar ke pse supaya tetap bisa di akses di negara kita indonesia ini guys,

Terus bagaimana jika si pihak situs/aplikasi belum mau mendaftar? Nah akibat yang diterimanya ya di blokir sama pihak kominfonya sampai mau daftar, nah jika sudah dihentikan sementara ya otomatis kita-kita yang pakai internet biasa tidak bisa mengakses atau membuka situs tersebut, seperti yang di alami sama paypal kemarin, aku belum cek lagi sekarang paypal udah normal apa belum.

Untuk bisa mengaksesnya dibutuhkan VPN agar posisi ip kita berubah menajdi misal di singapur atau lainnya, tapi jika pake vpn itu selain nanti posisi kita kurang jelas terus juga bakalan buat internet kita jadi leled buanget guys, makanya aku akan mengshare triknya yang tanpa vpn tapi kaya pake vpn, soalnya kita bisa akses tanpa pindah ip.

Tutorial Membuka Blokir Kominfo Tanpa VPN

Hayo udah penasaran banget kan sobat mayuf id? Santai dulu guys, dibawah ini aku share kok tenang aja, gak perlu khawatir, dan juga bahan-bahan nya simple kok enteng-enteng semua dah dan aku kira akan mudah di praktekan oleh semua orang dan semua perangkat, simak aja berikut ini cekidot :
  1. Buka link https://1.1.1.1/
  2. Unduh apk sesuaikan dengan perangkat yang mau dipasang, misal android ya pilih saja android, atau di laptop ya pilih saja windows
  3. Buka apknya
  4. Pilih yang 1.1.1.1 only ya, jangan pake WARP/WARP+
  5. Buka situs/apk yang diblock kominfo, enjoy.

Kesimpulan

Nah kurang lebihnya cara untuk akses yang tanpa vpn itu kaya gitu ya sobat mayuf, dengan memanfaatkan apk dari cloudflare kita bisa akses sebuah situs yang di blokir namun posisi ip kita tetap di indonesia, dengan begitu maka kita akan lebih mudah dan tidak di curigai oleh si situs yang akan kita akses tersebut, apa lagi situsnya misal memerlukan login itu bakalan dimintai banyak verifikasi jika pakainya vpn

Terus disini kenapa gak pake warp? Nah jawabannya yaitu bisa dibilang warp itu mirip sama vpn jadi nanti posisi ip kita bakal ikut berubah-ubah makanya kurang cocok kalo dipakai akses situs yang memerlukan halaman login kaya steam/epic games/paypal.

Mungkin cukup sekian dulu kali ya ulasan yang bisa aku share pada hari ini tentang Cara Buka Blokir Kominfo Tanpa VPN Dengan Mudah, semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan, mohon maaf jika ada kesalahan kata di atas, terima kasih and sampai ketemu lagi sama aku mayuf di artikel-artikel berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.