Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Facebook Lite Mutakhirkan Dengan Mudah

Cara Mengatasi Facebook Lite Mutakhirkan Dengan Mudah
Mayuf.ID - Yo teman-teman semuanya kembali sama mimin ganteng lagi di pembahasan seputar facebook, sudah lumayan lama nih beberapa minggu aku lagi suka ngulak-ulik tutorial game terus terusan karena memang lagi modnya kesitu aja si, toh untuk tutor fb atau ig pas ku cek saingannya bukan sembarangan cuy tapi udah sekelas web portal berita jadi buat males soalnya susah banget nyalipnya, terlebih kan mereka memang perusahaan yang menggunakan penulis asli lah blog ini tukang nulisnya aku si amatir haha Eh kalian pengin tahu gak nih artikel yang ku publish kemarin nih tentang Cara Mengatasi Toca Boca Error di Android Dengan Mudah, kali aja kan sobat pembaca ada yang suka main game tersebut terus mengalami error bisa coba tips di post tersebut.

Tentang FB Lite Minta Update Terus Menerus

Beberapa menit yang lalu aku mengalami hal yang sebelumnya belum pernah melihatnya yaitu pas lagi mau buka facebook lite eh gak tahunya muncul tuh notifikasi yang isinya menyarankan untuk mengupdate apk fb lite tersebut nah kan langsung ku update melaui play storenya tapi entah kenapa malah belum berhasil juga, kurang lebihnya isi dari notifnya seperti ini, sama gak coba dengan yang muncul di kalian
Cara Mengatasi Facebook Lite Mutakhirkan Dengan Mudah

Update Aplikasi Anda

Anda menggunakan versi Facebook Lite yang tidak didukung. Update ke versi terbaru.

Mutakhirkan

Setelah itu kan udah tadi di update tapi hasilnya masih nihil sama-sama juga belum hilang tuh notifikasinya, langsung deh berbagai cara ku mencobanya mulai dari Hapus Cache terus juga Hapus Data tapi pas ku login ulang tetap saja belum berhasil juga.

Tutorial Menghilangkan Notifikasi Update di FB Lite

Akhirnya aku mencoba tips trik paling ampuh yang ke terakhir ini guys, pengin tahu gak nih apa? Nah langsung saja berikut ini tutorial yang bisa aku share untuk mengatasi masalah munculnya notif update yang tidak hilang pada facebook lite, cekidot:
  1. Update Aplikasi FB Lite melalui apapun saja boleh, dari play store atau appstore atau google pun juga tak jadi masalah
  2. Hapus Data & Cache
  3. Unintall FB Lite terus kemudian di Install Ulang dan login ulang, ini cara terakhir yang aku pake dan lumayan ampuh bisa ngebuka fb lite
Walaupun cara terakhir itu bisa membuka tapi yang aku alami beberapa kali tetep saja muncul lagi notifikasinya, contoh tadi aku pas mau bukan kolom komentar padahal pas scroll beranda udah normal noh eh pas mau buka koment tiba-tiba muncul lagi notifnya kemudian tak tutup aplikasinya lalu buka lagi dan normal lagi.

Kesimpulan

Setelah aku cek di beberapa grup ternyata bukan aku saja yang mengalaminya maka langsung deh aku nulis di blog ini, tujuannya untuk memberi tahu serta berbagi sedikit solusi, nyatanya pas aku baca baca di postingan grup dan fanpage itu ada bug dari facebook litenya sendiri, jadi jika agan and sista belum berhasil juga walau sudah nerapin step by step di atas, bisa menggunakan alternatif yaitu Facebook Browser atau FB Originalnya yang bukan lite.
Oia aku ingatkan agar bermain sosmed itu jangan berlebihan ya, tetap ingat dengan waktu. Sesuatu apapun yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin cukup segitu dulu ulasan artikel tutorialku pada hari ini mengenai Cara Mengatasi Facebook Lite Mutakhirkan Dengan Mudah, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai jumpa sma mimin mayuf ganteng di tulisanku berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.