Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Toca Boca Error di Android Dengan Mudah

Cara Mengatasi Toca Boca Error di Android Dengan Mudah
Mayuf.ID - Hallo sobat semuanya welcome back, dikesempatan ini aku kembali lagi membahas mengenai game toca boca yang lagi viral akhir-akhir ini karena memang beberapa youtuber main game ini juga yang menghasilkan efek di beberapa penonton terutama anak yang suka renovasi ruangan sangat ingin memainkan game satu ini, aku lihat juga lumayan si yang main game toca boca malahan tips trik yang dishare di pencarian google misalnya itu banyakan membahas apk toca boca sudah modifikasi jadinya aku coba bahas yang berbeda.

Sebelum kelanjutannya aku memberikan rekomendasi ulasan tutorial Cara Download Toca Boca di HP Samsung Dengan Mudah, yang sudah saya publish kemarin yo kali aja lagi nyari bisa baca disitu atau ndak butuh bisa abaikan aja.

Tentang Toca Boca Error ,Keluar Sendiri ,Tidak Bisa Masuk

Sangat sulit kita pungkiri apapun itu mau real life atau online asal sesuatu pasti ada aja kendala ke erroran yang terjadi, contohnya kaya yang sering terjadi pada game toca boca ini, misalnya aplikasi bisa dibuka namun tidak bisa masuk atau keluar keluar sendiri, atau mungkin error lainnya,

Untuk caranya mengatasi masalah tersebut tidak lah sulit dan rumit, cukup nerapin beberapa tips trik yang akanku bagikan nanti untuk diterapkan di beberapa game keluaran toca boca, kan toca boca itu bukan nama satu game sobat mayuf melainkan developer yang sudah merilis banyak game, salah satu yg naik daun ngetrend adalah Toca Life World.

Tutorial Mengatasi Toca Life World Error

Tenang saja teman-teman mayuf semuanya jika sedang mengalami masalah pada game toca boca coba jangan panik dulu, cukup tenang dan ikuti beberapa trik trik step by step yang aku share dibawah ini, langsung saja ke tutornya cekidot:
  1. Hapus Cache game toca life world melalui pengaturan hp, soalnya kita belum tahu ternyata error terjadi sebab adanya banyak sampah yang tidak dihapus
  2. Update Game toca boca melalui play store atau google, untuk coba awalan lewat play store dulu
  3. Restart Smartphone dengan merebot artinya mat!kan daya hapenya terus nyalakan ulang
  4. Upgrade OS System itu perlu, misal ada notifikasi bahwa pabrikan hape yang agan and sista pakai ada update itu usahakan di update soalnya untuk mengoptimalkan kinerja ponsel agar lebih baik.
  5. Terakhir coba Install Ulang dengan menguninstall terlebih dahulu kemudian instal lagi.

Kesimpulan

Mungkin yang bisa aku bagikan hanya yang di atas, soalnya yang terpenting si menurutku misal mau main game nih ya itu di cek dahulu syarat dari gim tersebut kayak harus os androidnya 5.0 ke atas, nah tinggal cek aja tuh apakah hape kalian os androidnya sudah 5.0 atau keatasnya? Jika sekiranya sudah ya seharusnya bisa main game ini tanpa kendala,
Oia kadang juga error pada smartphone bukan karena game saja tapi kayak kepenuhan memori internal makanya minimal ya 25% lah sisa memori internal, terus ram juga jangan sampe kepenuhan dengan solusi jangan kebanyakan aplikasi atau game yang di install.
Main game boleh aja asal tahu waktu, jangan berlebihan karena tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Sekian dulu ulasan yang bisa aku share pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Cara Mengatasi Toca Boca Error di Android Dengan Mudah ,semoga bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada salah kata di atas, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa sama mimin mayuf dilain artikel. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.