Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah

Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah
Mayuf.ID - Hay hay whatsapp guys welcome back with me mayuf, diksempatan ini bakalan aku bahas lagi seputar aplikasi yang lagi viral yaitu capcut, dimana apk satu ini masih masuk di daftar aplikasi paling populer play store dengan memiliki total unduhan lebih dari 100juta.an, Eh min, lu download apk ini gak? Jelas dong guys aku punya, makanya jangan lupa follow instagramku @MayufOfficial, biasanya aku share kaya video pendek pas lagi iseng itu tak edit menggunakan capcut kemudian di share ke story ig.

Sebelum itu, aku akan memberikan satu recomendasi artikle kemarin mengenai Cara Mengatasi Facebook Lite Mutakhirkan Dengan Mudah, kali aja sobat mayuf juga ngalamin masalah yang sama kemarin di fb lite.

Tentang Template CapCut - Editor Video

CapCut sebenernya itu cuman aplikasi editor biasa kaya yang lainnya, bisa tambah teks terus audio, effect dan lain-lainnya ditambah juga ada fitur keren yaitu memberikan terjemahan teks otomatis ngikutin suara yang dimasukan,

Tapi ada yang bisa membuat si capcut ini ngetrend bahkan menyalip apk editor smartphone lainnya yang lebih dulu kaya kinemaster, yaitu fitur template ini gaes, soalnya sangat mempermudah si menurutku kita hanya perlu modal video saja tinggal tempel dan gunakan tanpa perlu edit manual satu demi satu,

Setelah aku cek ternyata upload template di capcut itu dibayar gaes mulane si akeh buanget sing nguploadi nangkana, owalah.

Tutorial Mengembalikan Menu Template CapCut Hilang

Jadi beberapa hari yang lalu aku menghapus data juga cache di apk capcut : editor video ,terus hari setelahnya aku pengin ngedit nih jadi tak buka, eh gak tahunya menu template terus juga menu kotak masuk sama saya ilang tidak muncul, sampai aku coba hapus data lagi tetep belum muncul juga, akhirnya aku nerapin cara yang akan ku share dibawah ini yang ku coba work, simak langsung dibawah ini:
  1. Buka aplikasi CapCut nya, terus Tap Icon Pengaturan dipojok kanan atas
    Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah
  2. Pilih Bahasa aplikasi kemudian ubah kebahasa English dan Selesai.
    Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah
    Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah
  3. Relog apk CapCut
  4. Ulangi ubah bahasa nya tinggal ke bahasa indonesia lagi
  5. Berhasil
    Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah
Kalo di problem ku kemarin kaya gitu berhasil guys, cuma di ubah bahasanya daei indonesia ke inggris terus dari inggris ke indo ,relog aplikasinya dan langsung muncul deh menu-menunya kaya menu template terus menu kotak masuk dan menu saya.

Kesimpulan

Nah kurang lebihnya tips trik tutorial caranya memperbaikin tombol menu di capcut yang hilang dengan mudah terbaru kaya gitu ya sobat mayuf, jika sekiranya belum berhasil juga ya bisa melakukan step di atas setelah di install ulang dan update ke versi apk yang lebih baru, semoga bisa berhasil juga ya dikalian soalnya di aku kemarin itu pake cara di atas saja sudah work.
Oia aku ingatkan agar selalu ingat waktu saat bermain hape entah itu sosmed atau game ya! Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak lah baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin untuk hari ini cukup segitu dulu yang bisa aku tulis tentang tutorial Cara Mengatasi Menu Template CapCut Hilang Dengan Mudah ,semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa denganku mayuf pada ulasan tutor lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.