Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Stumble Guys Keluar Sendiri di Android

Cara Mengatasi Stumble Guys Keluar Sendiri di Android
Mayuf.ID - Yo whatsapp guys semuanya, pada hari yang cerah ini aku kembali untuk membagikan tips lagi untuk mengatsi masalah yang terjadi saat memainkan game yang lagi trending saat ini yaitu stumble guys di android dengan mudah, masalah yang sering di rasakan oleh pemain game yang lagi trending itu sering tiba-tiba keluar sendiri disaat mau login atau mau memainkan gamenya,

Aku sendiri suka kaya gitu gaes awal-awal main stumble guys, seperti kendala logout sendiri pas mau login terus tiba-tiba apk nya terhenti jadinya kan langsung keluar dari game nya, padahal lagi asik main.

Tentang Game Stumble Guys

Bukan pubgm ,bukan pula mobile legends, ada lagi nih sobat mayuf game online bisa mabar di android yang asyik saat dimainkan pada waktu senggang asal tidak berlebihan, yaps stumble guys namanya yg sekarang sedang menduduki tahta game paling populer di playstore, tidak diragukan lagi si ni game asik dimainkannya asal jangan keterlaluan sampai lupa waktu ya,

Game ini dirilis pada tanggal 24 september 2020 lalu, sekitar sudah dua tahun kurang game ini sudah ready di playstore, namun ngetrend nya ya sekarang-sekarang gaes, kayaknya si karena memang kan setiap game awal rilis pasti buat percobaan ya terus banyak bug, kemudian setelah banyak feedback maka mulai di perbaiki sedikit-dikit sampai saat ini menjadi enak dimainkan, tetap si ada aja bug mah cuman gak sebanyak pas awal-awal rilis,

Game ini masuk dalam kategori Laga, terus Multiplayer Battle royal knockout yang seru dimainkan, salah satu slogan yang dipakai digame ini ialah "Jangan jatuh, singkirkan lawan, menang, dan jadilah juara!

Tutorial Atasi Game Stumble Guys Keluar Sendiri

Untuk sobat pembaca mayuf tenang aja dan jangan panik saat mengalami masalah serupa, karena sebentar lagi mimin ganteng bakalan share sedikit tips untuk mengatasi masalah error kaya keluar sendiri di game android dengan mudah terbaru, simak berikut ini:
  1. Koneksi Internet Stabil - Pastikan paket data yang sobat mayuf pakai stabil ya, terus coba ganti-ganti misal tadinya pake data ubah ke jaringan wifi atau sebaliknya.
  2. Longgarkan Memori Internal - Diusahakan saat teman-temab bermain game online itu untuk menjaga memori internal supaya jangan kepenuhan, ya minimal kosong 50%.
  3. Kecilkan Graphic Game
  4. Restart HP dan Istirahat - Coba di matikan hpnya lalu hidupkan kembali, kemudian istirahatkan di smartphone supaya tidak kecapean, jika sudah adem hpnya kan jadi pas pakai nanti bisa kuat.

Kesimpulan

Jadi kurang lebihnya untuk mengatasi masalah seperti keluar sendiri di game stumble guys ya dengan coba menerapkan tips di atas, jika dengan begitu belum juga sembuh maka bisa uninstall saja gamenya terus instal ulang, oia kalo bisa game online mah waktu main jangan di timpa sama apk lain yang sedang terbuka juga kaya whatsapp, soalnya ngaruh dalam pembagian jaringan dimana game online sangat butuh jaringan yang stabil tanpa di ganggu, pengalaman di ambil dari saat main game pubgm,free fire dan mobile legends.

Akhir kata segitu dulu artikel yangku tulis hari ini berjudul Cara Mengatasi Stumble Guys Keluar Sendiri di Android, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih dan sampai jumpa denganku mayuf ganteng pada ulasan lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.