Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Stuck Loading di Stumble Guys Dengan Mudah

Cara Mengatasi Stuck Loading di Stumble Guys Dengan Mudah
Mayuf.ID - Hallo sobat pembaca semuanya, aku balik lagi disini membahas tutorial lagi seputar cara mengatasi game stumble guys yang berhenti pada saat loading terus tidak bergerak lagi, biasa di sebutnya dengan istilah stuck loading, oia stuck loading berbeda ya gaes sama black screen, jika kendala sobat adalah black screen yaa mungkin besok-besok akan saya bahas juga ya satu satu soalnya nulis sendiri guys jadinya capek juga kadang judulnya banyak tapi nulisnya yang gak bisa cepet, palingan ya tak usahain satu hari seartikel.

Sebelum lanjut keselengkapnya aku akan memberikan rekomendasi tentang Cara Menghapus Komentar Tiktok di Video Orang Lain, kali aja sobat butuh juga sama tutor itu maka bisa baca aja disitu ya.

Masalah Stuck Loading Stumble Guys

Game yang lagi naik daun ini namanya stumble guys, masih bertengger kokoh di daftar game paling populer playstore indonesia, hingga mencapai lebih dari 100juta kali didownload, sudah memiliki tiga juta lebih ulasan diplaystore juga gaes, nah untuk developer gamenya ini adalah Kitka Games, kategori stumble guys multiplayer (Bermain online+bisa mabar).

Selain masalah error terus kemudian tidak bisa login, banyak juga yang mengeluh adanya stuck loading saat mau masuk di game stumble guys ini teman-teman agan dan sista, nah jika ditelusui secara seksama sebenernya untuk terjadinya problem tersebut banyak faktor yang menyebabkannya jadi begitu, salah satunya ya karena cipset, prosesor atau ram hape yang sobat mayuf gunakan untuk memainkan game stumble guys ini keberatan, nah yang terjadi bakal adanya problem. entah itu loadingnya lama banget, atau jadi error keluar sendiri dan lain sebagainya.

Tutorial Atasi Stumble Guys Stuck Loading

Tapi tenang aja agan and sista sekalian, karena disini aku akan membagikan beberapa tips trik tutor mengatasi masalah stuck loading pada game stumble guys dengan mudah yang bisa teman-teman coba-coba satu persatu asal jangan tergesa-gesa and panik ya, jadi santai saja. Langsung aja tanpa pakai lama lagi berikut ini step by stepnya cekidot:
Cara Mengatasi Stuck Loading di Stumble Guys Dengan Mudah
  1. Relog Game ,Pertama ini yang bisa di terapkan dengan keluar dari game secara paksa lewat navigasi tombol tengah agar ke home, terus bersihkan sampahnya lalu coba masuk ke gamenya kembali
  2. Reebot HP ,Lebih bagus lagi setelah direlog maka matikan hapenya dulu lalu hidupkan kembali, baru login ke game
  3. Hapus Data&Cache ,jika dengan cara di atas belum juga work, kalian bisa coba hapus data dan cache, tapi kalo yang data bakalan hilang semua data gamenya, jadi resikonya nanti download data ulang.
  4. Update Game ,Cek apakah di playstore atau appstore ada update.an baru namun agan/sista belun mengupdatenya, bisa jadi penyebabnya ini, maka coba update dulu.
  5. Periksa Internet ,Nah ini yang terakhir nih, sudah coba semua cara di atas masih belum juga berhasil, coba deh pastiin koneksi internet yang digunakan itu stabil, terus bisa diubah ke wifi untuk mengecek apakah dari koneksinya atau bukan.

Kesimpulan

Tips triknya yang bisa aku share paling kaya gitu ya sobat mayuf sekalian, karena aku sendiri melihat dari beberapa kejadian yang pernah saya alami, salah satunya stuck loading pada game mobile legends dan bus simulator, kalo yang mobile legends untuk cara yang mudahnya ya hapus data&cache terus masuk ulang bakalan langsung work tapi ya resikonya aku kehilangan semua datanya, jadi pas udah masuk ke game terus download data ulang deh ,padahal kan mlbb datanya gak sedikit.
Inget sobat semuanya, bahwa jangan berlebihan bermain game, tetap ingat waktu ya, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positifi dan beribadah tepat waktu.
Semoga cara yang saya jelaskan di atas bisa berhasil membantu problem yang sedang kalian alami yaitu Cara Mengatasi Stuck Loading di Stumble Guys Dengan Mudah, jika belum juga berhasil ya aku mohon maaf karena yang saya bisa segitu. Terima kasih sudah mampir and sampai jumpa kembali bersama aku mayuf ganteng di ulasan tutor lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.