Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime

Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime
Mayuf.ID - Hay hay teman-teman semuanya welcome, pada pagi ini aku sempatkan untuk mengulas informasi yang sebenernya sudah lumayan lama, jadikan sebelumnya aku sudah pernah bikin tentang Cara Download Stumble Guys di Hp Infinix Dengan Mudah, dan ternyata tidak hanya di infinix saja yg kesusahan saat ingin menginstall ni game, termasuk dari kalangan hape samsung yaitu samsung j2 prime atau samsoeng jenis lainnya, kendala sering terjadi sebab tidak ada di play store waktu mencari gim nya, terus misalkan langsung melalui link mengunjunginya kadang tertulisnya tidak kompatible dengan perangkat, nah kali ini aku beri beberapa solusi yang bisa sobat mayuf coba.

Oia kemarin saya publish artikel lho mengenai Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update, kali aja lagi nyari juga yekan bisa baca disitu ya, jikalao ndak yo bisa abaikan sahaja.

Tentang Game Stumble Guys di Samsung

Oke kita kembali ke laptop, yaps game stumble guys ini memang pernah populer beberapa bulan lalu kemudian redup lagi, tapi ternyata naik lagi juga guys, karena memang bisa dibilang gim stumble itu dilihat dari segi grafik terus gameplaynya sangat bagus juga seru, terlebih lagi adanya online dan bisa mabar bareng teman, gebetan atau pacar yang menjadikannya lebih terasa asik,

Jika kita bicara apakah game stumble guys ini bisa dimainkan pada smartphone samsung? Seharusnya si ya itu sangat-sangat bisa, apa lagi hp samsungnya keluaran terbaru yg udah 5G, nah permasalahannya bukan terbaru tapi malah masuknya (maaf) terlawas, seperti deretan samsung j2 prime atau sekelasnya, misal samsung j5 atau samsung lain yang speknya mirip-mirip kaya j2 prime,

Jujur saja aku belum lihat lagi terus belum ngecek lagi juga apakah samsung j2 prime saat ini os androidnya berapa, soalnya kita melihat melalui halaman play store tertulis stumble guys membutuhkan minimal 5.1, nah pertanyaan saya adalah samsung j2 prime itu os androidnya dibawah 5.1 atau 5.1 atau malah sudah 6.0?
Silahkan di cek melalui peraturan smartphone kalian yang punya samsung j2 prime.

Setelah aku lihat di google ya, jawabannya ialah Samsung J2 Prime OS Android 6.0 berarti bisa install game stumble guys.

Tutorial Download dan Install Stumble Guys di Samsung J2 Prime

Gimana jika os sudah memenuhi persyaratan namun saat mencari game nya di play store tidak ditemukan atau pas waktu downloadnya lama buanget, tenang sobat mayuf karena saya akan membagikan tips trik tutorial lengkap padat singkat caranya mendownload tidak lewat play store, selain gak lama proses donload juga bisa di coba pada semua android,
Langsung saja simak step by stepnya berikut cekidot:
  1. Buka Browser Chrome di smartphone android sobat
  2. Cari di google.com pakae kata koenci "Stumble Guys Apk"
  3. Pilih saja dari situs web apkpure, atau uptodown yang tombol downloadnya mudah gak sulit
  4. Pilih Versi terbaru terus Unduh jika di uptodown, kalo di apkpure pilih Unduh APK (Size Game) contoh gambar dibawah ini
    Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime
    Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime
  5. Jika ada peringatan maka klik Tetap download saja.
    Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime
  6. Tunggu hingga proses download file apk nya sampai sukses 100%
  7. Buka file apk hasil download tadi, terus Install dan Selesai.

Game Mirip Stumble Guys Offline HD

Nah cara di atas bisa dicoba jikalau saat sobat mayuf ngecek di pengaturan hp samsung j2 prime os androidnya minimal 5.1 ,nah bagaimana jika malah dibawah 5.1 atau misal os sudah memenhi syarat padahal tapi saat sudah donlod terus pas proses install gagal-gagal terus, jawaban yang bisa aku berikan yaitu dengan menggunakan alternatif seperti pindah haluan saja mencoba game lain yang notabenya mirip sama stumble guys.
Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime
Title Description
Nama Bibi World
Ukuran 175MB+
Genre Arcade
Internet Offline

Keterangan

Berbagai karakter kartun dalam game BiBi World terlihat sangat lucu, semua adegan peta juga dirancang dengan sangat indah, gameplaynya juga sangat sederhana untuk dipelajari, kita perlu bergabung dengan pemain lain dalam petualangan melalui level, di sepanjang jalan Ada juga berbagai alat peraga yang dapat diambil dan digunakan. Beberapa dapat membantu meningkatkan kemampuan kita, dan beberapa digunakan untuk pemain lain untuk dipusingkan.

Di setiap level, Anda dapat melihat pemandangan seperti kekacauan, tetapi penuh kesenangan! Mencocokkan kompetisi dengan banyak orang di sini, memanipulasi level buatan manusia untuk pertempuran yang penuh petualangan, gameplay kompetitif berkualitas tinggi dapat menghadirkan kegembiraan yang tak terbatas, grafik kartun sederhana dalam gim ini terlihat sangat imut, dapatkah Anda berhasil memenangkan kejuaraan di level tersebut?
Download Bibi World (175MB)

Kesimpulan

Kurang lebihnya seperti itu ya gaes ya, yang pertama kan memang harus mengecek apakah sudah memenuhi syarat belum hape nya, terus tinggal agan and sista donlot game stumble guysnya, eh pas install gagal melulu, maka jangan panik dulu, bisa alternatif lain yaitu silahkan downlot game yang mirip sama stumble guys di tambah lagi offline, itu jadi lebih mudah mainnya ya juga hp gak cepet panas terus enakan offline lah menurutku, online banyak masalah kaya sinyal jelek ya gamepkay langsung ngelag dan lain sebagainya.
Oia aku ingatkan selalu agar bermain game tetap ingat waktu! Apapun yang berlebihan itu tidak baik. Lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin cukup segitu dulu ulasanku kali ini soal Cara Download Stumble Guys di Hp Samsung J2 Prime, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai ketemu lagi sama mimin mayuf pada artikel-artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.