Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update

Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update
Mayuf.ID - Yoo whatsapp guys ketemu lagi bersama aku mimin blog ini sekaligus juga penulis ya walaupoen masih amatire, nah diksempatan hari ini saya akan membuat tutorial lagi seputar game sakura school simulator lagi, sebab nyatanya masih buanyak juga teman-teman belun tau caranya mengunduh game sakura simulator, misal ada yang bisa lewat playstore eh kendalanya misal tidak ada pas dicari, atau bisa karena tidak kompatible sama perangkat selulernya, kalo yang aku bagiin adalah paling work pastinya.

Sebeloem kelanjutannya seperti biasa saya akan memberikan rekomendasi tentang Kumpulan ID Mall di Sakura School Simulator Update Terbaru, dimana artikel tersebut telah dipublish kemarin, silahkan baca jika sobat membutuhkan.

Sakura School Simulator Download dan Update

Untuk bisa memainkan game sakura yang masih tetap ngtrend ini sobat mayuf harus mempunyai kriteria smartphone yang memenuhi persyaratan yaitu versi android minimal sudah 6.0 ke atas, kalo ram sama internalnya si menurutku 4/64 aja sudah cukup lah, tapi rata-rata untuk hape jaman sekarang yang mana sudah berponi terus sudah memiliki karema lebih dari 2 biasanya os androidnya lebih dari 6.0 si, punyaku aja yang ponsel keluaran tahun 2019 versi androidnya sudah 9.0.

Sakura school simulator adalah game simulasi sekolahan yang kekinian and memiliki gameplay yang enak dan nyaman, makanya jangan heran jika unduhan di playstore sudah lebih dari 50jt+, apa lagi kalangan anak perempuan kayak adiku itu kalo aku ndak ngelarangnya bakalan tetep terus main game ini, setelah aku coba-coba main memang mirip-mirip kaya gta gitu cuman bedanya dari grafik warna cerah terus bisa nambah-nambah temen buat jalan bareng gitu.

Tutorial Download Sakura School Simulator Terbaru

Mungkin teman-teman disini bingung dengan alternatif mana lagi yang perlu di coba supaya bisa untuk download gem ini dwngan versi terbarunya, nah makanya tutor ku ini bisa dicoba sama teman-teman untuk yang baru mau main ataupun yg ingin update tapi tidak lewat play store, tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak ulasannya berikut ini:
  1. Buka Chrome ,cara pertama sobat mayuf memerlukan satu browser untuk mencarinya dulu di google, bisa pakai chrome atau browser lain seperti uc/opera
  2. Cari di Google dengan kata kunci "Sakura School Simulator Apk"
  3. Kemudian pilih salah satu saja yang situs termudah menurutku itu dari Apkpure, Uptodown sama Apkcombo
  4. Klik yang Unduh Apk (Size)
    Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update
  5. Langsung saja Download ,terus tunggu hingga proses nya 100%
    Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update
  6. Buka Apk hasil donlodan tadi, Selanjutnya Install sampai selesai, Lalu buka dan mainkan.

Kesimpulan

Gimana sobat mayuf sekalian? Untuk caranya sangat mudah kan ya, ini alternatif jika di play store tidak ada atau tidak kompatible padahal hapenya mumpuni, dengan cara di atas juga agan and sista bisa dicobanya saat ada update baru namun tidak bisa update lewat play store karena gagal terus atau prosesnya lambat dll, cara di atas sangat efektif banget di terapkan, sebenernya si stepnya tidak hanya untuk infinix saja, bisa samsung, oppo, vivo, realme, xiaomi, poco, asus dll ya.
Aku cuma ingin mengingatkan saja bahwa main game jangan sampai lupa waktu! Apapun itu yang berlebihan tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata mungkin begitu aja dulu untuk tulisanku di artikel ini tentang Cara Download Sakura School Simulator di HP Infinix Update, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yg masih kesusahan untuk installnya, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa sama mimin mayuf di ulasan berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.