Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Hyper Front Lite di HP Infinix Update Terbaru

Cara Download Hyper Front Lite di HP Infinix Update Terbaru
Mayuf.ID - Yo yo guys welcome back, ketemu lagi nih sama mimin mayuf yang akan selalu mencoba untuk tetap update artikel-artikel baru pada blog media informasi teknologi mayuf id ini, kalo ndak salah ya aku pernah denger pepatah berbagi ilmu itu baik apa lagi ilmu yang dibagiin legal plus bisa bermanfaat untuk kebaikan, nah maka dari itu ketimbang yang saya tahu dipake untuk diri sendiri malah kurang bermanfaat makanya kutulis aja di blog ini, semoga si bermanfaat terus semoga juga tips trik yang ku share tidak disalah gunakan, jika disalah gunakan ya aku gak bertanggung jawab gaes dunia ataupun akhiratnya.

Sebelum ke tutorial kelanjutannya disini mimin mau memberikan rekomendasi artikel sebelumnya yaitu Cara Mengatasi Stuck Loading di Stumble Guys Dengan Mudah, kali aja lagi nyari maka bisa baca disitu ya gaes yaa.

Tentang Hyper Front Lite

Game yang baru dirilis akhir bulan juni yang lalu ini langsung hits di indonesia, pasalnya game dengan tema First-person Shooter 5v5 ini banyak yang bilang agak mirip sama Valorant, yaps valorant adalah game menmbak yang paling populer di pc, maka tak heran hyper front lite ini populer juga salah satu sebab ya banyak yang penasaran karena mirip sama valorant.

Kenapa kok lite? Nah untuk menjawabnya ya sama halnya kaya fb lite, kalian semua pasti mengetahui kan bahwa lite itu ya berarti ukurannya dibikin lebih kecil dari yang versi besarnya, tujuannya adalah untuk tetap bisa dimainkan walaupun oleh spek smartphone kelas menengah kebawah, walaupun begitu... Namun untuk kualitas kaya grafik juga cara mainkannya sama kok dengan hyper front yang versi besar,

Terus menurutku game ini jika yang belum terbiasa bakalan susah untuk memainkannya, jadi butuh waktu untuk mempelajari cara mainnya, contohnya seperti aku pribadi guys yang sebelumnya main game pubgm dimana aku udah terbiasa sama cara bermain di pubgm, nah pas pertama main hyper front ini bakalan kagok kayak beda gitu guys, tombolnya banyak dll, tapi itu untuk aku aja si, banyak juga yang sudah main pubgm terus main hyper front tidak kaget ya banyak gaes, setiap orang mungkin beda-beda pendapatnya.

Berapa Full Size Hyper Front Lite

Sesudah mengetahui sedikit mengenai apa itu hyper front lite, pastinya sobat mayuf menjadi makin pensaran dong berapa si sebenernya ukuran semua data di game hyper front lite ini, agar teman-teman tidak kaget sama persiapan misalnya belum ada kuota bisa pakai wifi terlebih dahulu untuk mendownload datanya,

Dibawah ini admin mencoba menjelaskan total semua size di game hyper front lite mulai dari ukuran aplikasinya sampai dengan total ukuran gamenya.

Full Size Hyper Front Lite
Game 0,96 GB
Data 259 MB
Cache 1,89MB
Total 1,22 GB


Jika dibandingin dengan game FPS 5V5 online lainnya, menurutku si hyper front lite ini tidak begitu besar ya ukurannya, sekarang mah mobile legends aja sampai 5gban kan padahal itu cuman moba bukan fps.

Tutorial Unduh dan Install Hyper Front Lite di Hp Infinix

Banyak banget yang mengeluh sebab tidak adanya hyper front lite pada play store hp infinix yang digunakannya, tenang aja agan and sista sekalian karena dibawah ini aku bakalan mengeshare tips trik caranya mendownload game hyper front lite di infinix dengan mudah jika tidak ada di playstore, langsung aja cekidot:
  1. Buka Chrome terus tulis di pencarian google dengan kata kunci "Hyper Front Lite Apk"
  2. Pilih yang dari situs apkcombo.com, uptodown.com, apkpure.com
  3. Klik Versi Terbaru dulu jika di uptodown, atau Unduk Apk (Size)
  4. Tap Unduh Apk yang ada versi-versinya kaya yang sekarang kalo ndak salah 1.5.1
    Cara Download Hyper Front Lite di HP Infinix Update Terbaru
  5. Tunggu hingga proses download 100%
  6. Buka File lalu Install, tunggu hingga selesai terus Buka. Udah beres

Kesimpulan

Gampang buanget kan ya teman-teman mayuf, asalkan sudah berhasil di download terus file downloadnya gak salah ya baklan berhasil, oia kalo bisa sebelum download itu lihat dulu nama apk sama ukurannya ya, dipastikan untuk ukuran game hyper front awal pas donlot itu sekitar 700mban lebih, nah misal pas di situs nya sudah klik unduh tapi yang muncul ukuran apknya kecil ya jangan di downlod guys apa lagi sampai install,

Kenapa aku rekomendasiin tiga situs di atas, s3bab sudah beberapa kali ku coba memang tombol donlotnya moedah ditemukan tidak ada jebakan ataupun iklan pop up.
Woro-woro bahwa bermain game itu tidak baik jika lupa waktu dan berlebihan, apapun yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata penutup segitu dulu tulisan yang bisa kutulis pada hari yang mendung ini ,membahas mengenai Tips Trik Cara Download Hyper Front Lite di HP Infinix Update Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai jumpa lagi sama mimin mayuf ganteng di ulasan lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.