Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Rise of Kingdoms Lag, Frame di Android

Cara Mengatasi Rise of Kingdoms Lag, Frame di Android

Mayuf.ID - Yo yoo whatsapp sobat gaming Rise of Kingdoms welcome.. di blog yang sederhana ini, jadi entah mengapa aku jadi ingin membahas masalah yang sering banget terjadi di game ini yaitu lag atau frame saat terjadinya war besar melibatkan banyaknya march pasukan dari beberapa player, selain itu juga game RoK ini setiap adanya event Lost Kingdom pasti dateng deh kebiasaan lag nya, kadang sampe parah banget yaa alhasil kan bikin males ya buat maininnya

Oia aku biasanya merekomendasiin artikel dulu yang lalu aku update Cara Pasang Gcam di Infinix Semua Tipe (Google Camera)kali ajakan ya lagi cari juga, tapi kalo enggak ya bisa diabaikan sahaja oke.

Kembali ke laptop, yaps kita bahas lagi tentang game yang di developeri oleh Lilith Games sekaligus juga pengembang, mereka juga selalu berupaya untuk membuat game RoK ini menjadi stabil tidak ada lagi adanya lag, sampai-sampai setiap kali ada update atau pembaharuan pasti dari Lilith Games selalu mencantum kan kata yang menyebutkan usaha mreka mengurangi terjadinya lag. Dan mungkin akan terus mengupayakan hal tersebut demi kenyamanan bermain semua gubernur di RoK.

Kalo dipikir memang kayaknya wajar si kalo adanya lag kan kita tahu kalo game Rise of Kingdoms ini adalah multi player dan juga online, pemain lain kan sama-sama manusia yang mengakses menggunakan internet jadi sangat umum jika dibandingin dengan game online multi player lainnya, tapi tidak ada salahnya juga kalian mencoba mengurangi lag/frame di game RoK dengan menerapkan tips trik berikut ini :

Cara Mengatasi Rise of Kingdoms Lag di Android

  1. Pastikan sinyal internet yang teman-teman sobat mayuf pake itu stabil ya bukan cepet tapi ngadat
  2. Jangan sampai kebanyakan aplikasi dalam hp yang digunakan untuk main game RoK
  3. Kecilkan kualitas Graphic saat sedang war
  4. Aktifkan Turn Off Screen Flicker
  5. Aktifkan juga Simplify Graphics Mode
  6. Terakhir coba istirahatkan hp kalian setelah bermain nonstop, kemudian lakukan restart hp
Nah seperti itu guys untuk cara mengurangi atau meminimalisir terjadinya lag yang terus-terusan, jadi harus tetap sabar dan terkontrol ya agar tidak kebawa emosi ya namanya game online kayaknya tidak mungkin kalo lancar terus"an yaa pasti ada aja kendala lag atau frame, untuk melihat perkembangan dan juga tidak ketinggalan misal adanya info" mengenai game Rise of Kingdoms ini, maka gabung juga di grup facebook ya.

Mungkin cukup ya segitu saja doeloe ulasan artikel tips trik yang bisa aku share pada kesempatan ini tentang Cara Mengatasi Rise of Kingdoms Lag, Frame di Android, semoga bisa bermanfaat dan membantu untuk yang sedang membutuhkan, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih dan sampai ketemu lagi sama aku mimin mayuf di pembahasan berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.