Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Game Point Blank Warnet Full Unlock di Android

Cara Download Game Point Blank Warnet Full Unlock di Android
Mayuf.ID - Hay sobat pembaca semua, selamat datang kembali bersama penulis amatir ini, pada artikel kali ini aku mau membagikan sebuah game yang sedikit membuat nostalgia jaman-jamannya dulu warnet masih ngetrend, yaps tidak lain dan tidak bukan adalah game point blank, siapa yang kalo denger nama point blank sudah pasti bakalan keinget warnet kan, makanya aku share nih tutorialnya guys.

Oia sebelum itu alangkah baiknya aku mau recomend tulisanku sebelumnya mengenai Cara Melihat Status WhatsApp di iPhone Tanpa Ketahuan, kali aja kalian lagi cari juga kan aku gak tahu, kalo ndak ya bisa abaikan saja oke guys.

Point Blank Android Offline

Guys.. kalian tahu belun nih kalau game point blank ini sudah dibuat teruntuk smartphone android lho, bukan hanya itu saja guys namun game yang bisa buat kita jadi nostalgia ini bisa dimainkan offline jadinya kan tidak menguras data internet, makin gampang dan tidak bikin berat di hape saat main,

Dulu awal-awal android mulai naik trend terus warnet sedikit mulai ditinggalkan dan pindah ke game mobile kan tidak sedikit orang yang lulusan warnet berharap supaya bisa memainkan game point blank tidak hanya di pc tapi juga pada smartphone android agar lebih simple dan tidak ribet pastinya.

Cara Pasang Point Blank di Android

Nah saat ini sudah bisa guys hanya saja ada sedikit cara-caranya saat pemasangan, mau nyoba guys? Langsung saja simak step by stepnya berikut ini :
  1. Pertama download dulu file .zip nya guys disini
    Download Point Blank Android Download File Data
  2. Usahakan kalian sudah punya ZArchiver, jika belum ya bisa install dulu di playstore
  3. Buka ZArchiver terus cari file .zip hasil download yang tadi
  4. Buka file yang bernama CSPB V6 ANDROID
  5. Ekstrak disini
  6. Install apk hasil ekstrakan itu sampai selesai > Jangan dibuka dulu, klik selesai saja.
  7. Kemudian buka file kedua bernama Point Blank Data
  8. Jangan ekstrak disini, tapi yang Ekstrak saja
  9. Terus klik memory perangkat > folder android > data > lalu tempel filenya disini > Passwordnya "anshori"
  10. Buka game nya lalu mainkan.

Kesimpulan

Nah untuk cara pasang nya kaya gitu guys sangat simple dan mudah kan, kalo teman-teman sobat mayuf id masih bingung dan belum paham sama tutor di atas maka bisa tonton video lengkapnya dibawah ini, oia untuk mendukung creatornya maka jangan lupa subscribe channel youtubenya.


Mungkin cukup sekian dulu ulasan tutorial game nostalgia offline android yang bisa aku bagikan saat ini berjudul Cara Download Game Point Blank Warnet Full Unlock di Android, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yang pengin main gamenya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi denganku mayuf pada artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.