Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Bahasa Di Instagram Dengan Mudah

Cara Mengubah Bahasa Di Instagram Dengan Mudah

Mayuf.ID - Hallo sahabat pembaca mayuf.id semuanya, selamat datang kembali di sini di situs yang sederhana ini yang setiap harinya akan selalu berusaha untuk tetap update artikel seputar tutorial-tutorial yang semoga saja bisa ada manfaatnya walaupun sedikit,oia kenapa aku setiap opening begini gaes? Karena aku paling males sama orang yang suka mencuri konten orang lalu di upload ke situs dia gitu jadinya kaya copy paste, coba kalo kalian sudah cape" bikin konten terus di curi orang gimana rasanya?

Kita kembali ke pembahasan awal yaitu mengubah bahasa di aplikasi instagram dengan mudah dan terbaru,
Instagram atau sering juga di panggil ig kalo di indo, instagram sangat populer bisa lah masuk dalam kategori sosial media paling hits dan populer saat ini , selain emang tempatnya orang" hits juga orang" yang pengin hits, di instagram juga menjadi sosial media yang masuk dalam kategori elit menurutku, kenapa? Karena untuk bisa membuat contoh reels yang bagus itu di haruskan menggunakan kamera dari hp iphone, kalo android nanti hasilnya agak kurang, berarti elit dong kalo gitu.

Nah orang-orang elit kan biasanya pada pakenya bahasa inggris nih, makanya aku buatkan tutorial ini, ya kali aja gitu masih ada orang yang mau ganti bahasa di ig misal ke inggris atau ke bahasa lain tapi gak tahu caranya makanya bisa mengikuti step by step tutorial berikut ini :

Cara Mengubah Bahasa Di Instagram Dengan Mudah

  1. Buka instagram
  2. Klik profil
  3. Klik icon garis 3 di pojok atas
  4. Klik pengaturan
  5. Klik akun
  6. Klik bahasa
  7. Selesai.
Nah itu dia gaes tutorial cara mengganti bahasa di instagram yang baik dan benar, kalo suatu saat nanti posisi ganti bahasanya di ganti ya tinggal cari aja pasti gak jauh jauh di pengaturan ya gaes yaa, soalnya kan aku buat tutor ini sekarang di tahun 2022 ya kali aja nanti kalian bacanya di tahun kapan gitu dan misal posisinya di ubah.

Okey lah segitu dulu lah ya postinganku kali ini yang berjudul Cara Mengubah Bahasa Di Instagram Dengan Mudah,
Semoga apa yang sudah aku jelaskan di atas mudah di pahami dan mudah di mengerti, mohon maaf jika ada kesalahan kata di atas, terima kasih sudah mampir kesini dan sampai ketemu kagi denganku admin ganteng mayuf.id di artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.