Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
Mayuf.ID - Hallo semuanya welcome-welcome.. yee akhirnya aku akan menulis lagi nih guys disini tentang berbagai tips and trik yang semoga bisa membantu serta ada manfaatnya untuk para pembaca, memang kemarin aku lagi bener-bener sibuk gaes dan juga sekalian buat istirahat, nah sekarang mencoba nulis lagi untuk mengupdate blog supaya tidak sepi, pembahasan kali ini yaitu menjelaskan cara paling terbaru facebook profil biasa diubah menjadi halaman fans page sebab cara-cara sebelumnya yang tutorialnya bertebaran itu sudah tidak ada yang work, memang fb banyak perubahan serta tips trik dulu sekarang diubah jadi fitur resmi seperti mengubah profil akun fb biasa jadi halaman bisnis.

Tentang Profil FB Menjadi Fans Page Halaman Bisnis

Apa sih yang dimaksud dengan merubah profil fb itu? Jadi gini guys aku kasih tahu ya bahwa setiap orang memiliki rasa penasaran yang berbeda-beda, salah satunya adalah penasaran akan hal yang baru kita lihat, kayak tutorial sebelumnya pernah aku buat Cara Centang Biru di FB yang bisa sobat mayuf coba karena tidak harus verifikasi dan lainnya cukup dengan imoji saja, nah sama halnya kayak profil biasa jadi halaman bisnis, kalo sebelumnya kan ada efeknya yaitu nanti si profil akan permanen ke halaman tidak bisa kembali ke profil biasa seperti semula, berbeda sama sekarang yang bebas bisa di ubah-ubah sebab fiturnya telah resmi walaupun masih ada beberapa yang belum kebagian, untuk hasilnya kurang lebih seperti gambar ss yang mayuf ambil dibawah ini :
Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
Gambar di atas aku ambil dari pemilik akun ya, kalo orang lain atau temen yang ngelihat bakalan mirip seperti halaman fanspage malah sedikit lebih unik dan berbeda dari halaman fans page yang memang dari awal sudah di buat fans page.

Tutorial Cara Ubah Akun FB Biasa Menjadi Fans Page Halaman

Tutor sama setep caranya juga beda guys sama yang sebelumnya itu kalo gak salah harus mengunjungi link https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate terus diubah gitu, sekarang link tersebut sudah tidak bisa digunakan guys alias pas dikunjungi halaman kosong, jadi cara yang saat ini work itu dengan mengaktifkannya melalui aplikasi facebook ori, soo untuk selengkapnya bisa kalian simak tutorial lengkapnya berikut ini cekidot :
  1. Masuk ke Akun FB di aplikasi Facebook Original yang ukurannya besar ya gaes mayuf, bukan FB Lite
  2. Ke Bagian Profil yang ingin dan mau diubah ke mode halaman fanspage
    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
  3. Klik Icon Titik Tiga dibagian sebelah profil atau lebih tepatnya bisa lihat gambar petunjuk dibawah ini
    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
  4. Pilih Aktifkan Mode Profesional dan jika belum ada maka mohon maaf karena memang fitur ini belum menyeluruh, masih hanya beberapa saja yang dapat dan tunggu kedepannya mungkin bakalan menyeluruh.
    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
  5. Terus Tap Aktifkan
    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
  6. Terakhir Pilih Kategori Profil lalu Selesai.
    Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage
Nah kurang lebihnya tutor mengubahnya kayak gitu ya gaes ya, terus hasilnya sama kaya gambar ss panjang yang di atas jadi tidak perlu lagi ya aku ulang kasih hasilnya.

Kesimpulan

Jika sekiranya saat kalian telah mengubahnya tiba-tiba berubah fikiran bisa kok guys di kembalikan lagi kesemula dengan cara yang sama persis hanya nanti dibagian Aktifkan menjadi Nonaktifkan gitu lah pasti sobat mayuf paham ya tidak perlu aku bahas lagi step by stepnya, paling besok-besok dibeda artikel.

Ada plus minusnya si guys menggunakan akun profil biasa yang diubah ke akun bisnis atau akun profesional atau jaman dulu itu bilangnya akun biasa diubah ke halaman fans page, seperti tidak bisa di add pertemanan dan hanya bisa di ikuti gitu, terus ya kalo menurutku terkesan kurang merakyat gitu, ya setiap orang menilainya beda-beda si gaes,

Oia lupa kalo diubah ke akun profesional juga bisa dapet uang dari giv dari penggemar gitu layaknya halaman fans page yang telah di monet.
Tetap inget dan inget ya sobat mayuf sekalian, bahwa harus inget waktu saat main ponsel! Jangan berlebihan soalnya tidak baik. Tetap jalani aktifitas positif dan beribadah.
Akhir kata mungkin cukup sekian dulu artikel yang aku share kali ini berjoedul Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih and sampai jumpa lagi sama saya mayuf pada ulasan lainnya. Byee
close