Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru

Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru
Mayuf.ID - Hay teman-teman semuanya, setelah sekian lamanya aku tidak membahas tips and trik seputar facebook dan akhirnya sekarang saatnya mengulas lagi guys yeee eh tapi apa si emangnya yang mau dibahas? Padahal kan emang alasan aku lama tidak mengisi kategori fb sebab susah bersaing di search google karena situs besar bahkan portal berita juga buat tutorialnya kan males jadinya, namun yang buat saya semangat ialah ada fitur baru lagi viral di beranda fbku yaitu menandai seluruh teman sekaligus hanya dengan satu kali tag, bagaimana? Simak sampai akhir oke.

Ehhh lupa guys aku sudah biasa memberi rekomendasi artikel kemarin mengenai Cara Install Notifikasi iPhone 14 di Android Dynamic Island, kali aja sobat mayuf ada yang butuh tutornya bisa baca disitu.

Tag Semua @Teman FB Secara Bersamaan

Jadi daei tadi kemarin fbku tiba-tiba ditandai sama list friend facebook dan setlh aku cek ternyata hastagnya aneh terus bukan aku saja yang terpanggil bahkan seluruh teman fb orang tersebut kena tag, nah hal tersebut lah yang membuat aku penasaran ada apa si ini, apakah ini semacam fitur baru atau apa gitu,

Facebook adalah media sosial salah satu yang paling banyak penggunanya apalagi di negara kita indonesia, maka dari itu tak heran lagi jika hampir semua masyarakat sini kenal dengan facebook/fb walaupun ada sebagian juga yang tidak suka bahkan tidak memiliki aku, tapi tahu dan ngerti tentang fb,

Untuk tag dan saling ngetag itu si setahuku udah dari lama ya di fb mah, ditambah lagi pas ada facebook android jadi nandainya makin lebih mudah hanya perlu manggil nama fbnya yang mau di tag/tandai, bukan yang itu guys yang aku pengin buat tutorialnya, dari pada bingung nih aku berikan beberapa screenshot yang aku dapatkan.
Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru
Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru
Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru
Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru
Gambar di atas sedikit penjelasan mengenai tag ke semua teman fb sekaligus secara langsung, walaupun mungkin fitur ini belum final makanya belum bisa di praktekan pada seluruh akun facebook termasuk akunku aja belum bisa guys.

Tutorial Ngetag Seluruh Teman Facebook Sekaligus Secara Bersamaan

Aku nyari tutorialnya di youtube belum ada gaes yang bikin, terus aku cari-cari akhirnya ada juga tapi itu bukan orang indonesia yang buat, entah dari negara mana langsung saja tanpa berlama-lama berikut ini video sekalian sama step by step caranya:
  1. Masuk ke Akun FB kalian masing-masing
  2. Coba Gunakan FB Ori/PC
  3. Buat Postingan dan privasinya publik jangan teman apalagi privat
  4. Atau Komentar juga bisa asalkan di post yang postingannya harus publik
  5. Tulis tagnya dengan kode "@teman"
  6. Publikasikan postingan atau Kirim komentarnya langsung dengan tulisan seperti itu
  7. Cek di Fb Lite jika hasilnya si tulisan @teman itu teks nya tebal berarti berhasil, jika tidak tebal maka tandanya gagal dan belum beruntung karena tidak semua akun fb bisa, hoki-hokian.
    Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru

Kesimpulan

Mungkin cukup segitu kali ya guys untuk tutorialnya agar bisa ngetag ke semua teman facebook sekaligus yang sangat mudah ,namun sayangnya fitur ini kayaknya belum dirilis secara langsung makanya hanya akun-akun tertentu saja yang bisa make ni cara, mayuf sendiri juga sudah coba berkali-kali mulai dari menggunakan FB Lite, Facebook Browser, Facebook Ori Android, Facebook Web PC, dan semua percobaanku hasilnya gagal alias akunku mungkin belum bisa menggunakan fitur tag all friends tersebut.
Harus di inget ya sobat kalau sudah main smartphone/game itu perlu inget selalu dengan waktu! Karena berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin cukup sekian dulu ulasan artikel yang bisa aku bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Tips Trik Tutorial Cara Menandai Semua Teman Facebook Sekaligus Terbaru, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir dan sampai ketemu lagi denganku mimin mayuf di artikel selanjutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.