Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Error

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Error
Mayuf ID - Yoo whatsapp balik lagi denganku di tutor game stumble guys lagi, jadi pada tulisanku kali ini saya bakalan memberikan solusi tips trik bagi yang stumble guys nya error tidak bisa login, padahal sudah dicoba-coba berkali-kali namun belum juga berhasil, maka dari itu sobat pembaca semuanya bisa mencoba sama tips trik dari ku ,aku bagi jadi dua bagian guys cara pertama yang paling simple terus kedua cara yang lumayan komplit tapi agak sedikit ribet. Sebelum lanjut ke tutornya disini mayuf akan memberikan rekomendasi mengenai Cara Download Stumble Guys Yang Tidak Ada di Play Store, kali aja sobat butuh yekan, jik4 ndak yaaa bisa diabaikan saja.

Tentang Game Stumble Guys

Untuk melengkapi artikel maka aku bakal mengshare sedikit tentang apa itu stumble guys, yang saya tahu bahwa stumble guys ini adalah aplikasi game yang lagi viral saat ini, ngetrendnya gem lnl juga sebab asik saat dimainkan terus juga bisa main bareng atau mabar, ditambah lagi saking viraI nya gim stumble guys masuk ke dalam kategori game paling populer di play store, ngalahin game mabar pendahulunya kaya ff,pubgm dan mobile legends, Tapi karena mungkin gamenya belum lama banget dirilisnya jadi masih buanyak bug yg terdapat pada gim lnl, seperti terjadinya error tidak bisa login atau error lainnya, banyak penyebab kenapa gimnya error, seperti yang paling sering itu dari server stumble guysnya atau bisa juga dari smartphone yang kita gunakan untuk main, kepenuhan memori ato terlalu banyak sampah menumpuk tidak dihapus.

Tutorial Atasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys

Tapi tenang aja teruntoek sob pembaca mayuf id semuanya, karena sesaat lagi mimin bakaI mengshare beberapa trik yan9 bisa dicoba untuk memperbaiki masalah error gagal login pada stumble guys ini, soo tanpa berlama-lama lagi langsung simak saja tutorialnya berikut ini cekidot:

Atasi Gagal Login Stumble Cara Simple

Bisa dikatakan cara yang pertama ini bener-bener mudah buanget di terapkan serta sangatlah simpel.
  1. Aktifkan Mode Pesawat lalu tunggu sekitar 10 detik terus Offkan untuk mengrestart koneksi internet
  2. Relog Game Stumble ialah menutup game lalu membersihkan sampahnya teroes Masuk ulang
  3. On off data selular atau Wifi yang dipakae oentoek main

Atasi Gagal Login Stumble Cara Lengkap

Setelah cara yang p3rtama menggun4kan yg sip3l, nah kedua juga terakhir ini caranya sangat lengkap ,kalo cara yg atas belum berhasil juga maka sangat perlu coba cara terakhir ini so simak dan ikuti step by stepnya dengan benar
  1. Tekan dan tahan icon game stumble guys nya terus pilih Info Apl/Detail Aplikasi beda hp kadang beda ditulisannya aja
    Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Error
  2. Masuk ke penyimpanan kemudian Hapus Data Cache sebab bisa saja sobat mayuf tidak bisa login kerna adanya penumpukan file sampah tidak berguna, jadi hapusaja.
  3. Lihat di PlayStore apakah game stumble guys ada update terbaru, jika ada maka bisa Update saja.
  4. Bergabung ke Program Beta diplaystore stumble guys
    Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Error

Kesimpulan

Semoga work ya gaes salah satu dari cara di atas, karena memang ada beberapa yang memang perlu update ke versi yang paling baru yaitu versi beta, dimana teman-teman bisa mencoba update.an baru yang belum dirilis secara resmi kaya uji coba gitu, jikq masih belum bisa ya berarti ada file yang error yaitu cara refresh nya hapus data atau cache pada game tersebut.
Inget ya sobat semuanya bahwa bermain game stumble guys atau gim lain jangan berlebihan dan selalu ingat waktu, karena apapun yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata sekian dulu toelisanku yang bisa aku tulis kali ini tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Error, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yang mebutuhkan, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata di atas, terima kasih and sampai jumpa lagi denganku mayuf ada artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.