Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kembaran di Sakura School Simulator

Cara Membuat Kembaran di Sakura School Simulator
Mayuf.ID - Hallo pembaca semuanya selamat datang kembali di tutorial seputar game sakura school simulator, aku si belum tahu nih tutor bakalan rame atau enggak ya soalnya udah buanyak buanget yang sudah membuatnya apa lagi di youtube, tapi ndak ada salahnya juga si aku bikin, kali aja sebagian ada yang belum tahu, kalian sudah berapa lama nih main game sakura school simulator? Banyakan si udah lama ya.

Eh lupa, aku mau ngasih recomend tentang postinganku kemarin Cara Download Sakura School Simulator di Hp Samsung Update Terbaru, jika nda butuh bisa abaikan sahaja.

Tentang Baju Kembar di Sakura School Simulator

Aku tiba-tiba kepengin nih membuat kembaran di sakura, eh ternyata bisa guys cuman memang si wanitanya menggunakan baju ninja, tapi yang bakalan aku share nanti untuk tutor buat kembar yang si perempuan tidak pakai baju ninja, jadinya kan bakalan lebih bagus ya kaya lebih real gitu,

Sakura school simulator adalah game simulator android yang paling populer terutama pada kalangan perempuan, karena memang gameplay nya asik terus juga banyak variasinya tidak melulu itu itu aja, bisa naik mobil terus bisa terbang menggunakan kaya alat dibelakang punggung, bisa pindah ke tempat-tempat tertentu dan lain sebagainya, maka tak heran bahwa game ini banyak pemainnya.

Tutorial Kembar Tanpa Baju Ninja di Sakura School Simulator

Untuk teman-teman sobat mayuf yang belum tahu caranya membuat karakter kembaran di sakura school simulator bisa simak ulasan tutorial lengkapnya berikut ini:
  1. Masuk ke Game nya dulu
  2. Lalu pergi kerumahnya boy dengan klik Home(Boy)
  3. Pastikan si boynya pake baju ninja
  4. Terus ganti karakternya jadi Boy
  5. Kemudian dekatkan karakternya hingga muncul tulisan Talk nya
  6. Tekan Talk
  7. Terus klik HOLD HAND
  8. Setelah itu pencet Clone
  9. Jika sudah muncul kembaran juga kembarannya si ninja, lalu klik Action
  10. Tinggalkan karakter girl terus dekatkan karakter boy nya di karakter girl yang masih digandeng sama kembaran boy
  11. Pencet Talk
  12. Tekan HOLD HAND lagi di karakter girl yang masih gandeng dengan kembaran boy
  13. Kalo udh terus ubah karakternya jadi girl lagi
  14. Ajak kembaran girl yang digandeng sama boy, Jadi Deh kembarannya.

Kesimpulan

Kurang lebihnya untuk caranya membuat karakter kembaran di sakura school simulator kaya gitu ya guys, sedikit ribet ya sebenernya tapi kalo udah nyoba satu kali aja sampai berhasil pasti kedepannya bakalan terasa gampang kok, Jika agan and sista merasa terbantu dengan adanya tutorial ini mohon untuk bookmark ya di browser andalah kalian, terus bisa request mau tutorial sakura apa lagi yang perlu di buat dengan mengirim email melalui kontak dimenu bawah.
Oia sobat mayuf jika bermain game itu harus tetap ingat waktu ya! Jangan berlebihan, sebab sesuatu apapun yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin cukup sekian dahulu tutor yang bisa aku bagiin kali ini membahas mengenai Cara Membuat Kembaran di Sakura School Simulator, semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa sama admin mayuf dilain artikel. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.