Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Sakura School Simulator Yang Tidak Ada Di PlayStore

Cara Download Sakura School Simulator Yang Tidak Ada Di PlayStore
Mayuf ID - Yoo whatsapp guys balik lagi bersama aku mayuf masih seperti biasa menulis tutorial seputar aplikasi dan game android, sekarang yang akan dibahas adalah game sakura school simulator android karena setelah aku coba cari-cari informasi ternyata banyak juga kendala yang sering terjadi yaitu saat mau menginstall sebuah game atau aplikasi melalui playstore namun kenyataan nya saat dicari tidak menemukan terus menerus, lalu gimana solusi yang bisa dipakai agar tetep bisa instal walaupun diplaystore gakketemu?

Sabar sobat sekalian, sebelum kelanjutannya disini aku mau merekomendasiin ulasan tentang 3 Cara Mengatasi Android Process Acore Telah Berhenti HP Xiaomi, yang sudah aku publish kemarin yaaa kali aja lagi nyari juga yekan, jika ndak ya bisa abaikan sahaja.

Tentang Sakura School Simulator

Jika dilihat melalui playstore android bahwa game sakura ini dirilis 16 januari 2019 lalu, sampai sekarang sudah lebih dari lima puluh juta di instal pada perangkat android melalui playstore, belum lagi pada os ios dan windows, lumayan populer memang ini game apa lagi dikalangan anak-anak perempuan, termasuk adiku saja pernah main game ini cuma sekarang sudah di uninstall karena saya marahin soalnya jadi lupa waktu kalau main game.

Untuk bisa memainkan game sakura school simulator ini lumayan syaratnya guys ialah membutuhkan os android minimal 6.0 (Marshmallow) sampai yang paling terbaru, jadi jika hape teman-teman os androidnya dibawahnya ya mohon maaf belum bisa menginstall ya, kalo cuma downloadnya mah udah pasti bisa tapi disaat proses instal nya nanti bakalan gagal, jadi harus versi android sudah 6.0 keatas.

Kendala tidak ditemukan game atau aplikasi yang di cari dalam playstore disebabkan dari beberapa faktor, satu mungkin karena os android tidak kompetible dengan apk/game yang di cari, dua bisa jadi karena game/apk tersebut tidak tayang pada negara-negara tertentu yang mengakibatkan jika posisi kita di negara tersebut maka tidak akan tampil, terakhir dikarenakan adanya bug pada playstore sobat, solusinya ya dengan trik yang akan mayuf bagikan dibawah ini.

Tutorial Download Sakura School Simulator tanpa Playstore

Bisa disebutkan seperti itu si ya gaes, jadi kalian akan bisa mendownload untuk menginstallnya namun melalui cara manual tanpa playstore, cukup dengan beberapa trik saja pasti kalian akan berhasil, langsung saja tanpa berlama-lama lagi berikut mayuf share tips triknya cekidot:
  1. Buka Browser apa saja yang tersedia di smartphone teman-teman
  2. Kunjungi Google.com
  3. Cari dengan kata kunci "Sakura School Simulator Apk"
  4. Pilih yang dari website Apkpure.com
  5. Jika sudah kebuka terus scroll kebawah pilih Unduh APK
  6. Scroll lagi kebawah tap yang Unduh APK (Size Game)
    Cara Download Sakura School Simulator Yang Tidak Ada Di PlayStore
  7. Kemudian tunggu hingga download selesai
  8. Buka hasil downloadan tadi
  9. Lalu Install, jika minta izin ini/itu maka beri izin saja supaya proses installnya berjalan sampai berhasil.

Kesimpulan

Kurang lebihnya untuk caranya unduh dan install sakura di android tanpa lewat playstore kaya gitu ya gaes ya, dari pada sobat nyari-nyari di playstore gak ketemu gamenya ya mending pake saja cara diatas, tidak sulit sama sekali kan ya, mudah lah dicobanya walau sama yang awam sekalipun,
Asal sesuai dengan step by step yang telah di jelaskan, soalnya kalo kalian asal download aja tanpa baca maka besar kemungkinan malahan nanti jadi ngedownload file apk gak tahu apa dan bukan yang dituju.
Tetap inget ya sobat semuanya, bahwa bermain game sewajarnya dan selalu ingat dengan waktu! Jangan berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
Akhir kata sekian dulu tulisanku hari ini yang membahas mengenai tips trik tutorial Cara Download Sakura School Simulator Yang Tidak Ada Di PlayStore, semoga ada manfaatnya dan membantu bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih and sampai ketemu lagi denganku mayuf pada artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.