Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Penjaga Nyala di FB Lite Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Penjaga Nyala di FB Lite Tanpa Aplikasi
Mayuf.ID - Hello whatsapp gaes.. welcome back with me mayuf, pada artikel ini aku bakal membahas sesuatu dimana jarang di bahas sama yang lainnya, yaitu mengaktifkan profile picture guard di fb lite gak perlu install apk tambahan lainnya, apakah bisa? Simak kelanjutannya berikut ini guys ya.

Sebelum itu seperti biasa saya akan recomend kan tulisanku yg di publish kemarin tentang Cara Menggunakan Multiple Tools for Facebook, kali aja lagi butuh juga kan bisa baca disitu guys, klo ndak yo bisa diabaikan sahaja.

Tentang Profile Picture Guard FB

Kalian tahu tidak gaes bahwa sebenernya fitur penjaga ini belum sepenuhnya di rilis lho oleh pihak fbnya, kenapa? Aku gak tahu guys kenapanya mah, yang jelas emang belum secara keseluruhan resmi dirilis, kok bisa gitu.. nah kan sudah jelas guys kalo memang udah beneran rilis pastinya sudah ada fiturnya langsung yang tersedia di semua aplikasi facebook atau jika tidak semua ya minimal ada di fb ori ,nah ini mah di fb ori belum ada juga di fb lite apa lagi.

Tutorial Mengaktifkan Perisai Foto Profil FB

Terus cara ngaktifin penjaga nyala gimana? Nah itu ada triknya sobat mayufku, namanya juga kan belum resmi rilis maka harus di akalin supaya bisa di gunakan, pengin tahu gimana ngakalinnya? So langsung saja ke tutorialnya guys cekidot :
Cara Pasang PP Guard Facebook Dengan Kiwi Browser
  1. Install apk Kiwi Nrowser
  2. Buka kiwi browser & kunjungi Chrome Web Store
  3. Cari "Picture guard facebook" di situs chrome store
  4. Pilih Profile Picture Guard For Facebook (Shield)
  5. Tambahkan ke chrome > Oke
  6. Login ke facebook
  7. Masuk ke Profil kalian
  8. Klik icon titik tiga di pojok atas kiwi browser
  9. Pilih Profile Picture Guard For Facebook di bawahnya Exit
  10. Klik Trun on
  11. Aktifkan

Kesimpulan

Sebenernya trik untuk menyalakan penjaga foto profil di fb itu mudah banget kok guys, terus juga gak perlu banyak aplikasi tambahan cukup satu aja itu pake kiwi browser terus juga ukurannya tidak besar kaya google chrome guys tenang aja, jika sekiranya bikin hape jadi penuh memorinya ya tinggal dihapus lagi aja nanti kalau sudah menyalakan penjaga foto profilnya guys kan, jadi jangan dibikin ribet guys.

Mungkin cukup segitu dulu ya gaes ya ulasan tutor yang bisa aku bagikan pada hari yang cerah ini mengenai Cara Membuat Penjaga Nyala di FB Lite Tanpa Aplikasi, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yang penasaran tentang triknya, mohon maaf jika ada kesalahan kata di atas, terima kasih dan sampai jumpa kembali bersama mimin ganteng mayuf id di artikel berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.