Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android Terbaru

Cara Save Video Youtube Ke Galeri Di Android Terbaru
Mayuf.ID - Menonton video di youtube itu harus online tapi ada sebagian video yang bisa di download lewat youtubenya nantinya bisa kita nikmatin tonton video saat sedang offline,
Namun ada pula video youtube yang tidak bisa di download agar bisa di tonton offline, bahkan banyak terutama video clip lagu yang biasanya di bagian tombol download youtubenya tidak bisa di klik yang artinya di larang untuk di download.

Tentang Simpan Video YT To MP4

Nah di kesempatan ini mimin ganteng mayuf.id akan share caranya supaya kalian bisa nonton video youtube offline lewat galeri jadi bukan di dalem youtube lagi tapi di galeri, wow..
Kalo video sudah ada di galeri maka kalian bebas mau di apain aja, misalnya di buat status WhatsApp ya bisa atau buat dikirim ke hp lain lewat ya bisa banget, atau mungkin mau di edit ya sangat bisa.

Cara yang aku share ini sangat simple ya teman-teman, gak ribet gak perlu instal aplikasi tambahan dan gak perlu teknik khusus, hanya menggunakan browser dan koneksi internet yang memadai,
Misal kalian yang gak punya paketan terus saat terhubung ke wifi kalian bisa nih nyobain Cara Save Video YouTube Ke Galeri tujuannya agar saat kalian udah gak terhubung ke wifi bisa nonton videonya dengan bebas.

Langsung saja ya teman-teman berikut ini tutorial :

Tutorial Cara Save Video YouTube Ke Galeri

  1. Salin link video youtube dengan cara klik bagi/share terus pilih salin link
  2. Buka browser (Recommend UC/Opera) lalu kunjungi google.com
  3. Ketik di pencarian google Convert yt to mp4
  4. Pilih website yang paling atas
  5. Tempelkan Link video youtube yang telah di salin tadi ke kotak yang telah di sediakan
  6. Klik start/download/get kalau tidak ada tulisan seperti itu maka saat telah menempelkan link lalu klik enter di keyboard hp kalian
  7. Pilih Kualitas Video misal 360/480/720p terus klik download
  8. Tunggu sampe Proses Download Selesai dan video telah tersimpan di galeri

Kesimpulan

Sangat simple kan cara atau tutorial save video youtube ke galeri yang aku share, tanpa menggunakan aplikasi tambahan hanya dengan browser saja sudah cukup untuk menerapkan tutorial ini

Tapiiiiii ada satu hal yang akan sedikit menyusahkan kalian saat proses menerapkannya yaitu Iklan nah biasanga di website convert video youtube ke mp4 itu banyak banget iklannya, mulai dari iklan melayang iklan pop up yang membuka tab baru dll, maka nya di tutorial atas aku rekomendasikan dengan browser uc/opera mini karna dua browser itu sudah di lengkapi dengan anti iklan ,walaupun gak semua iklan di block tapi setidaknya mending lah kalo pake browser uc/opera.

Dah paham lah ya?
Oke mungkin cukup segitu dulu tutorial yang bisa aku share kali ini, moga bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan,
Terimakasih telah membaca artikel dengan judul Cara Save Video Youtube Ke Galeri Di Android Terbaru di blog mayuf.id, sampai jumpa lagi dengan aku mayuf di tutorial berikutnya.
Download File Dari YT
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.