Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login Akun Instagram Yang Lupa Password Terbaru


Mayuf.ID - Hello sahabat mayuf semuanya, lama banget yaa aku ngga buat artikel di situs web officialku ini, padahal pas awal-awal aku buat mayuf.id supaya bisa ada pegawean buat nulis gitu, tapi kenyataannya malah terbengkalai selama satu tahun lebih, dan sekarang aku akan mencoba aktif kembali mengupdate artikel disini.

Di awal ini aku akan mencoba ngeshare cara terbaru masuk ke akun ig yang lupa password nya, jika kalian belum tahu caranya maka bisa simak terus sampai bawah dan menerapkan step by step tutorial yang bakalan aku share.

Sebelumnya kalian harus mengetahui terlebih dahulu akun yang lupa kata sandi itu yang buat siapa, terus juga di dalam akun tersebut apakah sudah di tambahkan dengan nomer telpon ataupun email apa belum, soalnya salah satu syarat untuk bisa membuka kembali akun tersebut walaupun sudah lupa passwordnya ya dengan email atau nomer hp yang sudah di verifikasi di dalam akun tersebut.

Oke tanpa berlama-lama lagi berikut ini tutorial cara login akun ig yang lupa password :

Cara Login Akun Instagram Yang Lupa Password

  1. Pertama kalian masuk ke website instagram atau bisa juga menggunakan aplikasi ig yang bisa kalian unduh di playstore secara gratis pastinya
  2. Kemudian kalian akan di hadapkan dengan kotak username+password, nah pilih saja yang di bawahnya Dapatkan bantuan untuk login.
  3. Terus masukan username atau email atau bisa juga no telpon yang kalian ingat, jika hanya ingatnya username ya udah gapapa masukin aja, lalu klik Selanjutnya.
  4. Pilih salah satu metode bantuan untuk login yang tersedia, bisa dengan verifikasi email atau SMS dan bisa juga masuk dengan facebook.
  5. Tunggu di kirim link verifikasi untuk mengubah password.
  6. Selanjutnya klik link tersebut lalu ikuti arahanya, sampai ke mengubah passwordnya selesai.
  7. Sekarang login ke akun ig kalian menggunakan password baru yang sudah di ubah tadi, Selesai.

Bagaimana teman-teman? Apakah tutorial di atas mudah di pahami, ya semoga saja aku berharap begitu, karna memang caranya hanya kaya gitu gampang banget aslinya kalo sudah tahu mah, tapikan akan terasa sulit jika belum tahu kan ya.

Okey jika sekiranya cukup maka aku juga pamit ya teman-teman, sekian dulu artikel tutorial yang bisa saya bagikan kali ini tentang Cara Login Akun Instagram Yang Lupa Password Terbaru.
Semoga apa yang sudah saya tulis di atas dengan banyak perjuangan bisa bermanfaat dan bisa membantu untuk membuka akun kalian yang lupa password, jangan lupa bookmark situs ini jika kalian suka, sampai jumpa lagi dengan akun mimin ganteng di artikel tutorial berikutnya, byee.
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.