Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Terbaru

Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu

Mayuf.ID - Mengubah nada dering wa dengan lagu itu sebenernya sangatlah mudah ,dan juga jikalau nadanya diganti maka jadi tidak lagi membosankan serta jadi lebih enak di dengar disaat ada notifikasi masuk entah itu chattingan atau telfon

Hello sahabat pembaca mayuf.id semua, selamat datang kembali dan selamat bertemu lagi dengan aku penulis tutorial gak karuan ini wkwk
Jangan kaget ya kalo nanti tulisannya susah di pahami karena aku masih pemula teman-teman di dunia penulis lepas kaya gini, apa lagi waktu aku sekolah dulu soal nulis menulis aku males nya ~_-

Okey jadi pada rebahanku kali ini akan membahas mengenai WhatsApp lagi, yang mana isi dari kategori yang satu ini sudah mulai lumayan ,karna yaaa aku sudah diniatin kalo label wa bakalan aku isi full dengan tutorial" seputar wa yang semoga saja bisa masuk ke pencarian google dan dikunjungi oleh orang yang sedang membutuhkan dan bisa bermanfaat, itu yang bikin aku semangat dan seneng

WhatsApp bukan hal yang awam di dengar melainkan sudah jadi kaya kalo dulu itu sms, nah sms malah tertilep atau bahasanya tertutup karna adanya WhatsApp, bahkan metode verifikasi sekarang sudah banyak yang pake lewat wa seprti waktu daftar shopee itu pas minta verif kodenya dikirim ke wa bukan ke sms biasa, kan sudah dipastikan memang wa menjadi aplikasi chattingan no.1 saat ini terutama di indonesia,

Untuk mengubah nada dering pada WhatsApp di persiapkan dulu lagu yang ingin kalian pake buat nada dering di wa, nah terus lagu nya tersebut di pindahkan lewat file manager ke folder notifikasi atau ringtone, kalo sudah maka langsung simak berikut ini :
WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger Last Update WhatsApp Inc.

Cara Mengubah Nada Dering WA Dengan Lagu


Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu
  1. Masuk ke WhatsApp > kemudian klik icob titik tiga dipojok kanan atas > lalu pilih Pengaturan/Setelan
  2. Selanjutnya tap tulisan Notifikasi
  3. Klik Nada notifikasi
  4. Scroll ke bawah sampai mentok
  5. Tambahkan nada dering
  6. Masukan lagu yang di inginkan
  7. Simpan/Oke
Nah seperti itu caranya teman-teman sangat lah izi pizi sekali kan? Yaps bagaimana tidak, lah fiturnya aja udah ada hanya mungkin kita nya saja yang agak sedikit kudet dengan tidak scroll", coba kalo scroll dan nyoba" sendiri pasti bakalan ketemu kok walau mungkin akan gagal terlebih dahulu,

Oia cara di atas berlaku di semua jenis hp ya mulai dari Infinix - Oppo - Vivo - Xiaomi dan Samsung serta smartphone lain yang ber os android, terus kalo di iphone gimana? Nah kalo yang itu aku sendiri gak punya jadi belum aku coba, jadi intinya kalian tinggal tap" sama scroll" lah nyoba",

Mungkin cukup segitu aja dulu ya artikel tutorial ku hari ini yang hawanya cukup lumayan panas padahal tadi malem habis hujan deras,
Terima kasih sudah membaca ulasan yang berjudul Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu Terbaru di situs mayuf.id ,
Tetap jaga kebersihan dan kesehata, sampai jumpa lagi denganku di tutorial lainnya.