Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di WhatsApp

Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di WhatsApp

Mayuf.ID - Dengan mengaktifkan pengaman yang telah di sediakan oleh pihak WhatsApp maka memungkinkan orang nmyang sedang meminjam atau memegang hp kalian tidak akan bisa membuka WhatsApp kesayangan kalian, kan saking privatnya jadi di kunci biar gak ada yang ngebuka wkwk

Hello sahabat mayuf.id, kalo kalian tipe orang yang kek gimana kalo urusan chatting, apakah termasuk privasi atau hanya sekedar biasa" aja?
Kalo aku si karna gak ada chatting apapun dan dengan siapapun, paling sama keluarga terus sodara ya gak aku private juga tidak aku kunci, toh gak ada apa"nya gitu,

Nah jikalau kamu salah satu tipe yang suka mengprivasikan obrolan atau chat di wa, maka boleh" aja kalian lindungin chat kalian supaya tidak di baca oleh orang lain dengan cara di amankan pake sidik dari fitur dari wa nya sendiri yang menambahkan nya,

Dengan menggunakan sidik jari maka keamanannya sudah pasti terjamin, karena kalo jarinya gak sama ya otomatis gak bisa ngebuka wa gitu, jadi menurutku si bener" aman nyaman untuk mengamankan privasi wa kalian,

Kenapa memilih wa? WhatsApp adalah aplikasi chatting terbaik dan termudah saat ini dan juga terbanyak penggunanya untuk saat ini, selain itu fitur" wa juga lumayan lengkap untuk memenuhi kebutuhan chatting, mulai dari ngirim teks nya sangat mudah, bisa kirim gambar terus video, file dokumen dll,
Selain chatting juga bisa membuat story layaknya media sosial lainnya.

Tanpa pake lama berikut ini tutorial cara menyalakannya :
WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger Last Update WhatsApp Inc.

Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di WA


Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di WhatsApp
  1. Buka wa > lalu klik icon titik tiga di pojok kanan atas > terus pilih pengaturan/setelan
  2. Selanjutnya pilih Akun
  3. Terus tap Privasi
  4. Scroll kebawah dan aktifkan dimenu Kunci sidik jari
Nah itu dia cara menyalakan fitur sidik jari di wa, sangat lah mudah bukan? Yaps cukup sekali aja kalo kalian paham dan aku jamin mudah banget nerapin nya,
Dibagian nyalakan kunci nati kalian akan diminta untuk menempelkan jari kalian ke bagian sidik jari yang sudah di sediakan di hp, jadi harus di pastikan juga Hp Kalian Sudah Ada Fitur Sidik Jari nya, kalo gak ada ya gak bakalan bisa nerapin tutorial ini,

Untuk mengatasi kalo fitur kunci sidik jari di WhatsApp nya tidak ada, maka untuk memunculkan nya kalian hanya perlu mengupdate WhatsApp kalian di playstore atau AppStore tergantung hp kalian apa gitu,

Mungkin cukup segitu aja dulu tutorial yang bisa aku share hari ini tentang Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di WhatsApp di situs mayuf.id ,
Semoga work juga di kalian, dan terima kasih sudah membaca, sampai jumpa lagi di artikel ku berikutnya.