Cara Membuka Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Terbaru

Cara Membuka Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Terbaru

Mayuf.ID - Membuka pesan chatting di WhatsApp (WA) dengan tidak ketahuan atau diketahui oleh pengirim pesan tersebut itu hal yang sangat lah mudah di lakukan dengan singkat, asal kita mengetahui caranya, makanya disini aku bakalan kasih trik yang super simple dan mudah di praktekan,

Hello sahabat pembaca mayuf.id semuanya, pada pagi hari yang cerah ini aku sempatkan untuk menulis lagi tentang tutorial yang gak asing lagi ialah seputar WhatsApp Messenger ,si hijau yang menyimpan banyak kenangan dan cerita, hiyaa wkwk lebai amat ah aku ini,

Ceritanya gini teman, awalnya aku lagi biasa gini nganggur, terus ada chat masuk ke WhatsApp dan setelah aku lihat ternyata sodara sepupuku yang memintaku untuk memberitahu caranya membuka chattingan di wa tapi si pengirimnya gak tau kalo dia udah ngebuka chatnya,

Jadikan mayuf tanya kenapa harus gitu?terus dia jawab lagi gak mod bls tapi pengin liat chatting nya apa aja gitu, terus mau pake cara notifikasi tapi gak kebaca semua soalnya panjang chattingan nya kata dia, udah panjang terus banyak kan otomatis kalo di slide lewat notifikasi di bar atas gak bisa,

Terus jadinya aku kasih deeh tutornya supaya ponakanku itu bisa ngebuka wa tanpa centang biru , Gimana si caranya?untuk tutorialnya aku pakenya yang paling mantul menurutku sebagai berikut
( ^∇^) :
WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger Last Update WhatsApp Inc.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim


Cara Membuka Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Terbaru
  1. Setelah ada chatting masuk jangan langsung membuka nya
  2. Pergi ke Pengaturan/Setting di smartphone kalian
  3. Masuk ke menu aplikasi
  4. Pilih WhatsApp
  5. Klik Paksa Berhenti
  6. Nyalakan mode pesawat di bagian bar atas
  7. Buka wa+chattingan nya
  8. Paksa berhenti lagi setelah membaca pesannya
  9. Matikan mode pesawat nya
Dengan mengikuti tutorial di atas, maka kalian akan dengan mudah membaca pesan chat di wa tanpa si pengirim tahu kalo pesannya udah di baca, soalnya kan centang nya gak akan berubah biru asal mengikuti tutorialnya dengan benar, seperti paksa berhenti aplikasi WhatsApp nya dua kali, yang pertama kan pas mau ngebuka dan keduanya setelah membaca chat"nya,

Selain menggunakan cara di atas sebenernya masih ada lagi ulasan mengenai cara membaca pesan wa tanpa ketahuan ini, tapi menurutku si ya yang paling efektif dan pastinya gak ribet dengan mengganti wa biasa jdi mod atau menambah apk lainnya ya itu cara di atas yang sudah aku jelaskan,

Semoga bermanfaat dan bisa work juga di kalian tentang tutor Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim di situs mayuf.id ,
Terima kasih sudah mampir, sekian dulu yang bisa aku bagikan pada hari ini yang super cerah dan terang ini, sampai jumpa kembali dengan aku di tulisanku lainnya.