Cara Mengganti Tema DM Instagram Terbaru

,

Cara Mengganti Tema DM Instagram Terbaru

Mayuf.ID - Apakah kalian ingin mengubah tampilan background dm di ig menjadi keren dan tidak membosankan? Jika iya maka kalian harus menyimak artikel ini sampai akhir, karena aku akan bahas tentang tutorial cara mengganti tema nya.

Hello teman-teman sahabat mayuf semua, selamat datang kembali di artikel amburadulku ini hehe
Pada kesempatan kali ini aku akan share tutorial lagi, pokoknya aku target bakal membagikan semua jenis tutorial sampai bingung yang akan di bahas apa, karna aku suka aja gitu kalo buat tutorial, Nah yang akan aku bagi sekarang adalah cara ganti tema di dm ig,

Sebenernya si fitur ini udah ada sejak lumayan lama tapi kalo kalian gaptek atau kudet kan ya gak bakal tau cara gantinya, Maka dari itu aku buatkan supaya bisa membantu kalian yang lagi nyari",
Aku sendiri juga sudah tahu lama cuma berhubung aku jarang dm dman di ig ya gak kepikiran buat ganti" tema nya ,
Aku nyobanya juga sekalian aku ss di atas karna buat gambar gitu biar gambarnya ori bukan hasil ngambil punya orang.

Langsung aja berikut tutorial cara ganti tema di dm ig dengan mudah dan gampang :
Instagram
Instagram Last Update Instagram

Cara Mengubah Tema DM Instagram

  1. Pertama masuk ke dalam instagram > lalu klik icon DM yang ada di pojok kanan atas Beranda
  2. Pilih salah satu teman untuk ajak chatting atau kalo udah ada chat ya tinggal klik salah satunya
  3. Setelah masuk ke dalam dm > selanjutnya klik icon (i) yang ada di pojok kanan atas
  4. Klik menu "Tema" yang berada di bagian atas profil
  5. Selanjutnya pilih salah satu tema yang ingin kamu gunakan
  6. Jika sudah maka background chat dm ig kamu akan berubah temanya jadi tidak lagi membosankan
Nah caranya sangat simple seperti itu teman-teman, tapi kalo waktu kalian sudah klik icon (i) pas di menunya di cari gak ada tulisan tema, maka kalian perlu mengaktifkan pembaharuan dm nya dulu, untuk cara aktifin sangat gampang juga ,cuman kalo belum tahu ya agak sedikit ribet si kayaknya, tanpa pake lama berikut tutorialnya :

Cara Aktifkan Pembaharuan DM IG

  1. Langsung kalian masuk ke menu profil ig masing-masing
  2. Terus klik icon garis tiga yang ada di pojok kanan atas profil ig
  3. Selanjutnya klik "Pengaturan" yang ada di bagian bawah
  4. Pilih "Perbarui pesan"
  5. Bakalan muncul kaya notif keterangannya gitu, terus klik aja "Perbarui"
  6. Selesai, tinggal ganti tema lewat dm kaya cara di atas, pasti menu temanya bakalan muncul
Gimana nih teman-teman mayuf.id, gampang banget kan cara untuk mengubah tema DM Instagram? Nah, kalian wajib banget cobain fitur baru itu karena dijamin suasana chattingmu akan jauh lebih asik.
Kalian juga bisa memilih tema yang berbeda untuk orang satu dengan orang lainnya. Wah, seru bgt ya?

Tapi buat kamu yang masih belum bisa menikmati fitur ini, coba cek dulu apakah aplikasi instagrammu sudah diupdate ke versi terbaru apa belum.
Kalau aplikasinya sudah diupdate tapi fitur ini masih belum muncul juga, coba lakukan cara perbarui pesan yang sudah tertera di atas ya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Cara Mengganti Tema DM Instagram Terbaru di situs mayuf.id, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba,
Sampai jumpa di ulasan berikutnya.