Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Impressionism Pro Camera

Cara Menggunakan Impressionism Pro Camera | Edit Foto
Mayuf.ID - Yoo guys welcome, di kesempatan ini aku akan membagikan lagi tips trik tutorial cara pake aplikasi yang saat artikel ini ditulis nih apk masih stay di kategori aplikasi paling populer playstore mengalahkan aplikasi lain yang rilisnya lebih lama, padahal ni apk masih baru sebulanan lho gaes tapi ga tahu juga si aku kenapa bisa naik secepat itu apa memang di sosial media sering dibahas misal kaya di tiktok gitu makanya jadi langsung naik terus sampai trending.

Tentang Aplikasi Impressionism Pro Camera

Sebelum membahas lebih lanjut disini aku kasih tahu dulu beberapa informasi mengenai apk Impressionism Pro Camera tersebut, jika dilihat dari developer namanya adalah VIGNESH M dan aku gak tahu ya soalnya kaya baru denger aja gitu sama ini developer, tadi di atas saya sudah mengasih tahu tempe juga bahwa aplikasi ini masih bener-bener baru dan belum ada dua bulan malahan, tapi langsung populer terutama di playstore dibagian aplikasi,

Aku juga sebelum tadi menginstallnya terlebih dahulu membaca beberapa review termasuk ulasan yang muncul dibagian utama, nah dari ulasan-ulasan yang ada malahan lebih banyak yang kecewa setelah menginstall apk ini, lalu aku jadi tambah penasaran guys mayuf apa bener sesuai reviewnya atau malahan ada yang salah dengan ulasantersebut.

Benar aja apk ini di iklanin juga lewat tiktok makanya langsung rame berbondong-bondong yang nyoba nginstal, terus sesudah aku install yo aplikasi Impressionism Pro Camera ini bagus bagus aja guys gak error ataupun apalah yang ditulis di ulasan, makanya jangan mengharap berlebih jangan berekpetasi terlalu tinggi ya sobat-sobat sekalian jadinya kan kalo gak sesuai jadi kecewa hahaha

Tips Trik Tutorial Cara Impressionism Pro Camera

Oke oke aku kasih penjelasan sedikit cara kerjanya ni aplikasi ya, ini tuh aplikasi edit foto ya bukan camera/kamera jadi tidak ada yang namanya kamera malam, jika di iklan ada itu karena di iklannya menggunakan hape smartphone yang sudah ada mode malam nya dari aplikasi kamera bawaan kaya hp google pixel/huawai oke paham ya! Terus ngeditnya udah lebih dari aplikasi edit foto yang lain, lah untuk penjelasan lengkapnya bisa simak tutor berikut:
  1. Unduh dan Install Impressionism Pro Camera sudah jelas ya gimana mau nyoba kalo belum ada apknya, maka silahkan install melalui apa saja bisa playstore/chrome
  2. Buka Aplikasi terus nanti akan disuguhi kayak menu dengan 4 tombol, 1. Galeri ini untuk memasukan foto dari galeri yang mau di edit, 2. Generate ini menambahkan gambar halaman kosong tapi bisa di edit" sangat cocok untuk yang suka meluapkan halusinasi karyanya ke gambar tidak jelas, 3. Kamera ini untuk mengambil gambar yang mau di edit tapi buka cekreknya di apk ini melainkan melalui kamera bawaan atau kamera pihak ketiga jadi ni apk tidak bisa mengambil gambar kamera oke, 4. Recent itu gambar terakhir edit.
    Cara Menggunakan Impressionism Pro Camera | Edit Foto
  3. Coba Masukin Foto satu aja lewat galeri untuk mengedit dan bisa coba-coba berbagai efek keren
    Cara Menggunakan Impressionism Pro Camera | Edit Foto
  4. Gerakan Satu/Dua Jari ke Layar untuk mengolah efek, jadi si efek bisa di modifikasi lagi sesuai keinginan kalian
  5. Terakhir Simpan dengan klik icon save dipojok kanan atas
    Cara Menggunakan Impressionism Pro Camera | Edit Foto
Nanti ngesave gambarnya itu bakalan ada folder baru di galeri bernama "prozs", oh itu aku ingatkan juga kalo aplikasi edit foto ini tuh Belum Ada Efek Glowing oke! Jadi nih apk menurutku cocok buat para editor foto aja sebab fiturnya komplit terutama untuk otak-atik efeknya.

Kesimpulan

Kurang lebihnya seperti itu guys penjelasan singkat serta tutorial singkat cara menggunakan aplikasi Impressionism Pro Camera yang sedang trending di playstore saat ini, mohon maaf jika aku ngebahasnya sedikit terbawa suasana soalnya agak greget aja sama mereka yang memberi ulasan semau dia tanpa memahami dulu apa itu aplikasinya terus apakah untuk kalangan apa cocoknya nih apk gtu, terus dimana-mana yang namanya iklan ya dibikin semenarik mungkin supaya banyak yang ngelirik, kalo gak gtu ya rugi toh ngiklan aja bayarnya mahal masa buat video iklannya ecek-ecek.
Harus di inget ya sobat kalau sudah main game atau ponsel itu perlu inget selalu dengan waktu. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Mungkin cukup sekian dulu ulasan artikel yang bisa aku bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Tips Trik Tutorial Cara Menggunakan Impressionism Pro Camera | Edit Foto, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir dan sampai ketemu lagi denganku mimin mayuf di artikel selanjutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.