Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Template Capcut Masuk Fyp Dan Viral

Cara Agar Template Capcut Masuk Fyp Dan Viral
Mayuf.ID - Hallo sobat pembaca mayuf semuanya, pembahasan kali ini loncat lagi ke apk capcut setelah kamarin bahas fb, aku mau buat tutor facebook lagi tapi bingung juga alhasil kita ke capcut dulu aja ya gaes ya, kalian pasti tahu lah sama apk capcut yang satu ini, aplikasi pengedit video pendek yang viral karena saking mudahnya buat edit video di smartphone, apa lagi jika menggunakan template dari capcut yo tinggal pasang ke video kita ya langsung jadi guys, saat artikel ini ditulis juga masih stay aja tuh capcut nongkrong di trending playstore bagian aplikasi, sangat very good kan.

Tentang Tips Template Capcut Cepat FYP

Jadi di capcut itu para pengupload template diberikan komisi dari berapa banyak yang pake, semakin akeh digunakan maka penghasilan atau income nya juga makin banyak, nah untuk jadi banyak yang pake diperlukan si video tersebut fyp atau masuk ke semua beranda akun-akun di capcut, lalu bagaimana si supaya bisa fyp bahkan sampe viral? So maka jangan di skip ya tulisanya dibaca sampai akhir tapi ga maksa juga si terserah kalian.

Kenapa kok video lama malah kadang bisa fyp, atau bahkan ada yang hoki parah itu video baru upload langsung trending viral itu gimana?

Oke jadi untuk jawaban yang bisa mayuf kasih ya sebab sistem aja, aku juga gak tahu pastinya karena apa bisa naik namun hal serupa semacam ini tuh berlaku juga di platform lain seperti YouTube, TikTok dan juga Reels Instagram, mungkin juga dikarenakan oleh tiba-tiba banyak orang yang mencarinya kaya baru viral gitu, kan gak mesti ya kadang dibikinnya sekarang eh viralnya bulan depan gitu kan ya.

Jadi disini aku akan bantu temen-temen mayuf dengan membagikan beberapa tips trik yang bisa sobat gunakan agar template capcut bisa fyp bahkan viral, soo langsung simak saja berikut ini:

Promosi Template CapCut

Itu bisa Mempromosikan / Memperkenalkan template kalian ke orang lain dengan cara lewat story di instagram, atau status whatsapp atau facebook dan yang lainnya, juga upload ke tiktok juga gapapa, supaya template kita dilirik oleh algirtma si capcutnya kayak semakin banyak yang lihat maka sistem capcut akan lebih banyak juga merekomendasiin template kita ke beranda orang lain.

Rajin Upload Template

Untuk mencapai sebuah tujuan itu memerlukan yang namanya konsistesi penuh ya gaes, jadi supaya bisa fyp video template kita itu juga perlu rajin upload, jadi gini ya ibaratnya kita punya 100 template dan yang pecah telor 10 video fyp viral nah kaya gitu guys, gapapa awal-awal sepi tidak ada yang nonton tidak ada yang pake nanti lama kelamaan juga bakalan rame kok santai aja, jangan buru" terus jangan terlalu ngelihat ah si anu bentaran rame masa aku gak jangan kaya gitu oke.

Template Bagus

Nah yang ketiga yaitu tipsnya dengan memberikan sebuah karya editan yang bagus, cukup bagus saja si menurutku udah cukup gak perlu bagus banget atau apalah, tinggal ngikut yang lainnya kayak liriknya terus gaya teks di lirik, atau bisa juga ngikutin yang lagi ngetrend di capcut misalnya fitur editan baru gitu, tapi gak melulu ngikut trend ya gaes tetep kembali ke konsisten sesuai kemampuan aja jangan terlalu dipaksa banget toh rejeki gak akan kemana kok.

Sering Komentar di Template Sendiri

Aku juga bingung guys kenapa banyak yang komentar di video template capcut yang mereka upload, nah mungkin juga ini cara agar template kita di rekomendasiin oleh sistem algoritma capcut ke beranda orang lain, untuk komentarnya kaya "up" atau "fyp" gitu-gitu guys pasti kalian pernah lihat lah, nah bisa dicoba guys asal jangan berlebihan juga ya soalnya apapun yang berlebihan itu tidak baik.

Kesimpulan

Jadi itu dia tadi beberapa tips yang bisa aku bagikan ke kalian semua para pembaca mayuf.id untuk supaya template capcutnya bisa fyp atau viral, memang si orang yang beruntung itu kadang lebih hoki, bahkan tidak menggunakan tips trik bisa tetep viral nah kalo itu menurutku konsisten saja, siyapa tahu besok, minggu depan atau bulan depan bisa fyp kan nanti bakalan naik penghasilan yang kita dapatkan soo tetap semangat ya.
Main game main smartphone boleh aja asal tahu waktu, jangan berlebihan karena tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Sekian dulu ulasan yang bisa aku share pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Cara Agar Template Capcut Masuk Fyp Dan Viral ,semoga bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada salah kata di atas, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa sama mimin mayuf dilain artikel. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.