Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Story Keren CapCut Template Link Video Edit New

Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
Mayuf.ID - Hallo sobat semuanya welcome back with me Mayuf, disini aku sebagai pemilik serta pengurus blog ini dan berhubung belum bisa menyewa penulis jadinya aku nulis sendiri dulu, nah pada pembahasan ini masih stay pada apk capcut, memang bener ya nih apk gak cuma viral di indonesia saja tapi juga viral dinegara lainnya, mungkin disebabkan karena enak ngeditnya dan juga simple tinggal ganti video/fotonya saja sudah bisa di save terus gunakan untuk story whatsapp atau instagram.

Tidak ada salahnya kan ya aku mau rekomendasiin artikelku kemarin tentang Story Keren Capcut Template Kumpulan Link Terbaru 2022, pembahasannya si kayaknya bakalan sama cuman sedikit ada perbedaan, apa bedanya? Simak sampai akhir saja.

Tentang Story Keren CapCut - Video Editor

Apakah sudah tahu mengenai aplikasi capcut? Belum? Oke jadi capcut itu ialah salah satu aplikasi untuk mengedit video di smartphone, nah berhubung mungkin karena viral jadinya banyak buanget penggunanya bahkan di android saja sudah terdonlod lebih dari 100jt wow banget kan ya, untuk bisa menginstal apk capcut itu membutuhkan android versi 5.0 dan yang lebih tinggi,

Aku malahan awalan lebih memihak ke vn yang sama-sama buat edit video juga, tapi adik perempuan ku nyaranin supaya aku mencoba capcut, dan akhirnya aku coba-coba kok enak haha ngeditnya mudah terus fiturnya banyak juga keren-keren ditambah lagi adanya template yang hanya perlu klak-klik saja sudah beres dan save.

Tutorial Cara Story Keren CapCut Template New

Mungkin masih belum banyak yang tahu kali ya cara pake template di capcut, oke deh kalo gitu saya akan mengeshare nya dengan cara paling detail lengkap dan mudah jadi dipahami, seperti menambahkan beberapa screenshot untuk lebih apa ya, lebih mudah aja kayak paham gtu, oke tanpa berlama-lama langsung saja berikut ini aku bagikan step by stepnya, cekidot:
  1. Buka Aplikasi CapCut
  2. Pilih Menu Templat
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  3. Geser diBagian Sidebar untuk memilih trend lainnya kayak Beat, Meme, Lirik Video, Fun Play, Status, Kebersamaan, Animasi, Game, Vlog, Perayaan.
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  4. Cari yang Sesuai keinginan jika sekiranya sudah scroll belum menemukan yang cocok
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  5. Sesuaikan Klip dan Durasi jika diperlukan atau bisa abaikan juga ndapapa
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  6. Klik Gunakan Templat pada video yang mau di edit
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  7. Pilih Video/Foto yang mau dijadikan pengganti gambar pada video
  8. Klik Ekspor pojok kanan atas
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  9. Terakhir klik Tanpa tanda air supaya tidak ada watermark capcut nya
    Story Keren CapCut Template Link Video Edit New
  10. Selesai.

Kesimpulan

Jadi gimana sobat mayuf sekalian? Sampai sini sudah paham ya tentang cara-caranya pake fitur templat di apk capcut, yang mau digunakan untuk membuat video jadi lebih mudah dan gampang praktek, coba kalo manual ngeditnya kayak efeknya terus juga sound nya beserta teks bakalan menjadi lebih ribet, kayaknya gak bisa ditulis malah lebih cocok pakenya video youtube untuk tutorialnya.
INGAT! Jika bermain game atau ponsel harus ingat waktu ya. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Lalukan aktifitas positif setiap harinya dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata dari saya sekian yang bisa kutulis di artikel ini tentang Story Keren CapCut Template Link Video Edit New, semoga bisa bermanfaat untuk yang pengin tahu dulu reviewnya, mohon maaf jika ada salah kata di atas, terima kasih dan sampai jumpa denganku mayuf di artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.