Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi The Spike - Volleyball Story Error Dengan Mudah

Cara Mengatasi The Spike - Volleyball Story Error Dengan Mudah
Mayuf.ID - Yoo teman-teman semua welcome back back back, pada kesempatan kali ini aku bakalan ngebahas lagi seperti biasanya ya cara-cara lah ya, cara ini cara itu cara ono ya gitu-gitu, berhubung beberapa hari yang lalu aku mencoba instal salah satu game populer di play store namanya The Spike - Volleyball Story, apa nih yang mau dibahas? Cara mengatasinya jika terjadi kendala kayak misal error atau keluar sendiri atau mungkin tidak bisa dibuka gamenya, nanti aku beri sedikit tips.

Wait guys, aku mau memberikan rekomendasi tentang Story Keren CapCut Template Link Video Edit New, yang sudah ku publish kemarin ya kali aja kalian lagi nyari juga ye kan bisa buka disitu.

Tentang The Spike - Volleyball Story

Jujur saja ya gaes bahwa aku kurang apa ya, kayak kurang suka aja gitu sama game olahraga terkecuali game jadul Ultimate Street Football yang dulu pernah ngetrend di hp java, kalo di android itu mungkin yang pernah aku instal game bola juga entah kapan tau aku lupa, kali ini mencoba lagi sebab kayak penasaran gaes game voli android,

Yaps bener banget gan bahwa The Spike - Volleyball Story adalah game voli android, saat artikel ini ditulis game ini masih stay menjadi salah satu di paling populer versi play store, memang si pas pertama aku main ya agak kagok gimana soalnya kan baru pertama main game olahraga voli kaya gini, di deskripsi juga sudah diberi peringatan si pas aku baca bahwa Dibutuhkan sedikit latihan untuk bisa menguasai game dalam waktu singkat.

Tutorial Mengatasi Mengatasi The Spike - Volleyball Story Error di Android

Cara Mengatasi The Spike - Volleyball Story Error Dengan Mudah
Apakah sobat mayuf ada yang merasa aneh kenapa yang lain bisa main eh pas di hape kalian instal ni game malah error? Oke oke tenang dulu agan jangan buru-buru emosi terus langsung ngambil keputusan, coba deh terapin beberapa tips yang aku share ini, soo tanpa berlama lagi langsung simak step by stepnya cekidot:
  1. Update Game Coba cek di play store apa ada update.an baru, mungkin itu penyebabnya perlu di update supaya mengurangi bug
  2. Uninstal lalu Instal Ulang bisa juga dicoba agak menghapus data-data sebelumnya yang mungkin banyak sampah yang susah dihapus dll, dengan menginstal ulang maka game akan seperti awal lagi.
  3. Restart Smartphone dengan merebot artinya mat!kan daya hapenya terus nyalakan ulang
  4. Upgrade OS System itu perlu, misal ada notifikasi bahwa pabrikan hape yang agan and sista pakai ada update itu usahakan di update soalnya untuk mengoptimalkan kinerja ponsel agar lebih baik.

Kesimpulan

Game yang dirilis pada 27 Apr 2021 ini memiliki ukuran awal 123 MB terus pas sudah aku main membengkak dikit jadi 141 MB saja, syarat untuk bisa menginstall game ini adalah 4.4 dan yang lebih tinggi, jadi besar kemungkinan jika hape sobat os androidnya lebih rendah dari 4.4 maka tidak bisa memainkan game ini di hp tersebut,
Pas aku coba si dari awal install sampai tulisan ini terbit belum ada kendala error apapun, masih lancar-lancar aja buat main, palingan ya bug lah itu juga jarang banget terjadi.
Aku cuma ingin mengingatkan saja bahwa main game jangan sampai lupa waktu! Apapun itu yang berlebihan tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata segitu dulu ulasanku pada artikel kali ini yang mbahas tentang Cara Mengatasi The Spike - Volleyball Story Error Dengan Mudah, semoga bisa membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampai jumpa denganku mayuf di artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.