Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Error di Sakura School Simulator Dengan Mudah

Cara Mengatasi Error di Sakura School Simulator Dengan Mudah
Mayuf.ID - Hay hay teman-teman semuanya, terutama bagi pemain game simulator android dari sakura school simulator, disini aku sudah beberapa kali membahas seputar game sakura, ada cara download dan tutorial lain, nah jika sekiranya banyak yang suka nih terus mau request misalkan tutor mengubah rambut di sakura simulator yo bisa banget guys, caranya kalian hanya perlu bookmark situs mayuf.id ini supaya tidak lupa kemudian kirim request kalian ke emailku admin@mayuf.id ,kutunggu request kalian.

Sebelum lanjut ke inti tidak ada salahnya juga ya aku memberikan recomend artikel kemarin mengenai Cara Login di Bakso Simulator Dengan Email dan Google, jika sobat main bakso simulator terus belum tahu caranya buat akun bisa baca disitu ya oke.

Tentang Sakura School Simulator Error, Tidak Bisa Masuk

Game yang diliris pada 16 januari 2019 meningkat terus menerus sebab nambah banyaknya pemain gamenya, meningkat gimana? Meningkat server dan database apknya pasti, sampe-sampe ditulis kan di deskription play store untuk persyaratan memainkan game sakura school simulator ini minimum gimana dan apa aja gitu, kalo kalian tidak percaya dibawah ini aku kasih screenshot nya.
Cara Mengatasi Error di Sakura School Simulator Dengan Mudah
Didalam tulisan bahasa inggris yang dipasang pada deskripsi play store game sakura ini memiliki arti kurang lebihnya adalah "Untuk memainkan game ini minimal hape kalian memiliki ram 3GB dan Snapdragon 820" berarti kan jelas buanget disini terjadinya error sering terjadi karena memang smartphone nya yang keberatan buat main ni gim.

Tutorial Mengatasi Sakura School Simulator Error, Keluar Sendiri

Tapi tenang aja sobat mayuf, walaupun begitu kenyataannya tetap saja kalian bisa kok berusaha mencoba beberapa tips trik yang aku share dibawah ini untuk mengatasi masalah error di game sakura school simulator, langsung saja ke tutornya berikut ini cekidot:
  1. Kurangi Ram & Rom di hape kalian, coba hapus benerapa apk atau game lain atau file yang membuat smartphone jadi kepenuhan, biar agak longgar lah untuk menjalankan game sakura
  2. Hapus Cache lewat pengaturan juga bisa menjadi solusi membersihkan sampah di game sakura yang sudah tidak berguna
  3. Update Sakura School Simulator lewat play store atau google
  4. Rebot HP atau menyalakan ulang, untuk refresh

Kesimpulan

Cara di atas mungkin bakalan work jika diterapkan pada permasalahan atau problem yang terjadi pada game sakura school simulator yang mana sebelumnya normal dan bisa dimainkan, jika dari awal sudah tidak bisa di install si udah jelas gaes itu karena hapenya gak support ya, aku sebenernya mau memberikan recomend untuk hapus data tapi takutnya malahan hilang semua nanti data-data game yang sudah dimainkan alhasil gak jadi deh.

Terus gimana jika errornya karena server penuh atau maintenance, pemeliharaan server? Kalo itu si sudah dari sananya gan and sist, yang perlu dilakukan saat terjadi kaya gtu ya menunggu hingga normal kembali.
Jika main game atau hp lah itu harus tetap ingat waktu! Jangan berlebihan, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata sekian dari saya yang bisa ditulis pada pagi ini berjudul Cara Mengatasi Error di Sakura School Simulator Dengan Mudah, semoga bisa bermnafaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih sudah mampir and sampai jumpa denganku mayuf di ulasan berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.