Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan ID Mall di Sakura School Simulator Update Terbaru

Kumpulan ID Mall di Sakura School Simulator Update Terbaru
Mayuf.ID - Holla sobat pembaca sekalian, setelah beberapa hari terakhir ini aku sering membahas mengenai cara mengatasi serta cara download, kayaknya bosen juga guys maka dari itu dikesempatan sekarang bakal tak selang-selingin sama pembahas lain, ya contohnya gini ngumpulin daftar id mall yang ada di play store, soalnya apa? Jika membahs nya itu-itu melulu juga kosa kata yg dihasilkan lama-kelamaan bakalan bingung gitu gaes, gapapa lah ya untuk tutorial cara-caranya di jeda dulu hari ini, besok lagi.

Sebelum ke lanjutannya seperti biasa saya akan memberikan salah satu recomend teπtang Cara Mengatasi Banyak Iklan di Zona Ular.io Game Cacing, jika ndak butuh yo bisa diabaikan shajo yo.

Tentang Sakura School Simulator Mall

Tidak asing sudah jika dengar kata sakura, yang tadinya hanya terlintas negara jepang namun saat lnl berbeda yaitu bisa berarti sakura yang dijepang atau sakura game simulator, nah kalao si pembicanya ialah anak perempuan bisa jadi sakura simulator, tapi tergantung obrolannya juga dari awal ngebaha$nya apa gito,

Nah gim bertema simulator, kehidupan, offline ini sudah menjadi salah satu dari beberapa daftar paling populer di android terutama ya, pas saya cek sekarang pas nulis artikel ini masih stay pada urutan nomer ke 16, padahalkan yang install lewat playstore sudah lebih dari 50juta pengguna, eeets bukan karena kepopulerannya saja lho teman-teman mayuf tapi juga memang gameplaynya bagus game sakura school simulator,

Ternyata sakura simulator banyak tempat-tempatnya seperti mall yang saya bahas, dengan memasukan kode yang nanti aku daftar itu bisa menuju ke mall, terus dari segi bangunan dan juga design mallnya lumayan oke lho guys, penasaran kan gimana keseruannya main di mall sakura simulator, langsung aja dibawah ini aku urutkan daftarnya,
Oh itu aku dapetin kode mall ini dari beberapa sumber youtuber ya.

4 Daftar ID Mall Sakura School Simulator

Nama Mall ID Props
Mall by Pon Pone 47161957422817
Sevens Mall by Seven to Six 96161559562312
Hani Mall by Hanifah Mustika Putri Unicorn 7316167305514
Mall by Kancil Persia 3016148935769

Tutorial Memasukan ID Props Sakura Scool Simulator

Wah sobat mayuf masih banyak yang belum paham toh dengan caranya menggunakan kode tersebut untuk masuk ke mallnya, maka aku kasih nih ulasan caranya soo simak tutornya berikut ini cekidot:
  1. Pertama silahkan sobat mayuf Salin / Copy ID Mall yang di inginkan
  2. Terus buka game sakura-nya
  3. Masuk ke menu Item dan pilih Props
  4. Kemudian pilih opsi Search by Props ID
  5. Selanjutnya pastekan ID yang sudah disalin tadi
  6. Terakhir tap Apply atau OK

Kesimpulan

Untuk masuk ke mall menggunakan id props biasanya tidak langsung ya guys, harus membutuhkan waktu untuk loading, maka dari itu sobat perlu bersabar saat mau masuk ke mallnya, Silahkan dicoba dan semoga work/berhasil, jelajahi sepuas kalian asal tetap ingat waktu agar tidak berlebihan ya.

Jika masih bingung maka bisa lihat tutorial yang lebih jelas di youtube ya sobat, soalnya memang kalo dari tulisan agak kurang apa lagi yang males baca, aku juga ngeyoutube lho bisa subscribe ya sobat, untuk nama channelnya Mayuf sama kaya situs web ini.
Ingat dan ingat wahai kawan semuanya entah kecil ataupun dewasa bahkan sudah tua, jika bermain game itu tahu waktu ya. Sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Tetap lakukan aktifitas positif dan beribadah tepat waktu.
Akhir kata sekian dari tulisan saya mengenai Tips Trik Tutorial Kumpulan ID Mall di Sakura School Simulator Update Terbaru, Semoga bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih and sampau ketemu lagi sama mimin mayuf ganteng di artikel lainnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.