Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus Komentar TikTok di Video Sendiri Terbaru

Cara Menghapus Komentar TikTok di Video Sendiri Terbaru
Mayuf.ID - Yoo whatsapp guys semuanya, selamat datang kembali di blog tutorial yang super sederhana ini, pada kesempatan ini aku bakalan ngebahas lagi mengenai media sosial TikTok lagi, kemarin sempet membuat artikel berjudul Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Profil TikTok Kita, kali aja sobat mayuf lagi nyari tutor tersebut bisa baca disitu, nah kalo yang sekarang adalah menghapus komentar di video tiktok kita sendiri dengan sangat mudah,

Tiktok adalah salah satu media sosial yang lagi di gandrungi banyak kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa bahkan orang tua, tidak sedikit orang-orang ikut-ikutan juga dengan trend yang ada di dalam tiktok, seperti goyang-goyang atau challenge, maka dari itu disini aku akan mencoba membagikan tutorial untuk menghapus komentar di video kita, kali saja ada koment yang mungkin bikin gak nyaman maka bisa di hapus sahaja.

Tentang Komentar di TikTok

Sama halnya seperti media sosial lainnya guys, di tiktok juga bisa saling berkomentar kaya misal kita mengomentarin video orang lain, begitu juga sebaliknya orang lain dapat juga ngomentari video kita, terus juga bales-balesan gitu guys,

Nah kan perasaan tersindir atau tidak nyaman itu berlaku dimana saja kan ya tergantung karakter orang itu sendiri, ada yang kadang diberi komentar bukannya jadi tambah semangat malah jadi ngedown karena terbebani kata-kata koment tersebut, nah maka dari itu untuk kalian sobat mayuf id jika sekiranya ada koment tidak bagus atau tidak cocok bisa hapus saja.

Tutorial Hapus Komentar di Video TikTok Kita

Sobat mayuf pastinya sudah sangat penasaran kan dengan caranya menghapus komentar di video tiktok kita sendiri, maka dari itu berikut ini aku share step by stepnya cekidot :
  1. Buka aplikasi TikTok > Kemudian login ke akun kalian masing-masing
  2. Terus klik Profil yang berada di kanan bawah
  3. Setelah itu buka video yang ingin sobat mayuf id hapus komentarnya
  4. Selanjutnya klik icon komentar
  5. Lalu tahan koment yg kan dihapus hingga muncul beberapa pilihan
  6. Kemudian klik Hapus, Selesai.

Kesimpulan

Caranya sangat mudah dan simple kan ya teman-teman pembaca mayuf id semuanya, yaps benar.. jikalau sobat sudah pernah sebelumnya bermain sosmed lain ya harusnya untuk cara seperti ini tidak lah terasa sulit,

Nah bagaimana jika sudah mengikuti cara di atas namun komentar tidak juga terhapus? Menurutku ya kira-kira saja kayaknya bisa jadi aplikasi tiktoknya belum di update, terus juga hapus data&cache supaya file sampah yang mengganggu menjadi bersih, kemudian login ke akun kalian lagi.

Mungkin cukup sekian dulu ya ulasan tutorial yang bisa aku bagikan pada hari yang cerah nan panas tapi kayak mendung berjudul Cara Menghapus Komentar TikTok di Video Sendiri Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terima kasih and sampai jumpa lagi dengan saya mayuf di tutor lainnya. Byee
close