Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download File di Safelinku Tanpa Iklan

Cara Download File di Safelinku Tanpa Iklan
Mayuf.ID - Hallo guys.. balik lagi sama aku penulis tutorial yang masih amatir, pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sedikit tips trik mempermudah teman-teman saat menggunakan link dari safelinku untuk mendownload sebuah file tanpa ada iklan yang mengganggu, nah dengan menghilangkan iklan-iklan maka besar kemungkinan sobat bakalan lebih mudah melewati link safelinku terus download file yang dituju.

Namun sebelum ke pembahasan seperti biasa aku akan merecomendasikan artikel yang aku publish kemarin, kali aja sobat pembaca ada yang butuh tutornya bisa baca juga disini Cara Mengatasi Capcut Tidak Ada Koneksi Internet [Berhasil].

Safelinku itu Apa?

Kembali ke laptop, nah jadi guys sobat mayuf id sekalian, safelinku adalah website pemendek url yang bisa menghasilkan uang dari yang klik link tersebut dan melewatinya, makanya guys jangan heran banyak banget ditemukan link-link dari safelinku apa lagi di youtube markasnya, mulai dari bagi-bagi config ff, terus cheat, terus download apk mod dll semuanya pasti banyak yang pake link safelinku.

Di safelinku kalo mau melewatinya itu tidak sulit sebenernya jika tau triknya, tapi juga tidak mudah soalnya iklan yang muncul itu bukan satu atau dua tapi buanyaknyee, iklan juga bukan dari adsense saja melainkan iklan lainnya juga yang kadang suka ngebuka tab tab baru, kadang juga dilenpar ke playstore.

Tutorial Menghilangkan Iklan Safelinku

Tenang guys untuk kalian yang sudah mengikuti tutor sana sini tetep belum bisa melewatinya, maka coba deh trik yang saya bagikan ini, hilangin iklan yang ada di safelinku dengan mudah, cek selengkapnya berikut ini:
  1. Alat tempur pertama Google Chrome
  2. Pergi ke Setelan di browser chrome
  3. Pilih Privasi dan keamanan
  4. Tap Gunakan DNS aman
  5. Aktifkan terus Pilih penyedia lain
  6. Sesuaikan
  7. Masukan https://dns.adguard.com/dns-query
    Cara Download File di Safelinku Tanpa Iklan
  8. Restart browser chrome
  9. Terakhir coba buka link dari safelinku, jika berhasil maka hasilnya si iklan akan hilang
    Cara Download File di Safelinku Tanpa Iklan

Kesimpulan

Cara yang aku share di atas lebih tepatnya adalah mengaktifkan adblock ya guys, jika adblocknya di aktifkan maka iklan yang ada di web safelinku hilang atau berkurang, dengan begitu maka akan jadi lebih mudah kalian lewatinya,
Sebenernya ada cara simplenya guys yaitu langsung saja pakai uc browser terus nyalain fitur adblocknya maka langsung bisa hilang, tapi disisi lain kalau yang mau praktek smartphone nya lagi kepenuhan kan gak mungkin juga harus install uc browser dulu, makanya gunakan yang ada saja google chrome.

Mungkin cukup segitu dulu ulasan yang bisa aku tulis hari ini tentang Cara Download File di Safelinku Tanpa Iklan ,semoga bisa bermanfaat dan membantu, mohon maaf jika ada kesalahan kata diatas, terima kasih dan sampai jumpa denganku mayuf ganteng di artikel berikutnya. Byee
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.