Cara Mengaktifkan Alarm Waktunya Tidur Di YouTube

Cara Mengaktifkan Alarm Waktunya Tidur Di YouTube

Mayuf.ID - Menonton youtube jika tidak di pasangi alarm atau pengingat waktunya tidur maka akan terus berlanjut apa lagi menonton nya sedang ketemu video yang seru dan cocok maka waktu akan berjalan tidak terasa ,kalo malam pas mau tidur biasanya udah niat jam 10 tidur malahan terlalu menikmati tontonan di youtube sampe gak terasa udah jam 12 lebih, makanya fitur alarm ini menurutku sangatlah bermanfaat supaya kita ingat kalo sudah waktunya untuk istirahat dan tidur malam,

Hello sahabat pembaca mayuf.id semuanya, kembali ketemu lagi sama aku penulis yang suka dengan pembahasan mengenai seputar internet dan membuat tutorialnya, seperti sekarang ini aku bakalan mengshare tutor tentang caranya menghidupkan pengingat waktunya tidur di youtube dengan sangat mudah serta work di semua smartphone asalkan youtubenya sudah di update ke versi terbaru.

Sebenernya si aku sebelum membuat tutor ini sering banget di suruh sama sodara buat ngasih arahan biar ada alarm nya waktu menonton youtube, karna anaknya sering menonton youtube sampe waktunya tidur masih terus nonton kan kurang baik,
Jadinya nanya ke aku supaya naruh alarm di youtube-nya, nah setelah ada alarm jadi mendingan tuh bisa di ingetin pas udah waktunya untuk tidur,

Youtube di indonesia memang lagi ngetrend"nya yang membuat lonjakan penonton youtube di indonesia menjadi naik pesat, sampai anak kecil pun sekarang bukan nonton televisi tapi malah pegang smartphone dan nonton youtube,

Okey, tanpa pake lama lagi berikut ini aku ulas tutorialnya sebagai berikut :

Cara Mengaktifkan Alarm Waktunya Tidur Di YouTube

  1. Masuk ke youtube
  2. Tap icon akun/profil yang ada di pojok kanan atas
  3. Terus klik Waktu tonton
  4. Geser ke bawah lalu pilih Ingatkan saya jika sudah waktunya tidur
  5. Atur waktunya kemudian oke, selesai.
Nah gampang banget kan cara menyalakan alarm di youtube, tapi aku gak tau kalo di laptop ataupun youtube browser soalnya tutorial di atas aku mempraktekkan nya di aplikasi youtube smartphone,

Udah dulu kali ya semoga apa yang mayuf bagikan di atas bisa ada manfaatnya walau sedikit,
Terima kasih sudah membaca artikel dengan judul Cara Mengaktifkan Alarm Waktunya Tidur Di YouTube di situs mayuf.id,
Sampai jumpa kembali di artikel tutorial ku berikutnya, bye.