Cara Nonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain Di Android

,

Cara Nonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain Di Android

Mayuf.ID - Youtube sekarang bukan seperti dulu dimana tidak banyak yang melirik dan tidak juga di pandang, alhasil dulu youtube itu di abaikan lah, Berbeda dengan sekarang yang mana youtube menjadi tontonan favorit di seluruh dunia bahkan hampir menggeser tv.

Disini aku tidak membahas mengenai youtube lebih dalam tapi aku hanya akan membagikan tutorial seputar youtube lagi sama seperti sebelumnya, kalo sebelumnya aku membahas tentang Cara Nonton Video Youtube Tanpa Ada Iklan Di Android Gratis ,dan kali ini aku akan membahas cara nonton video YouTube sambil membuka aplikasi lain,

Apa bisa?
Sangat lah bisa, apa bila kalian sudah melakukan langganan di YouTube Premium,
Hah? Lalu bagaimana jika aku tidak berlangganan?
Tenang, makanya aku mau buat tutorialnya ini untuk kalian yang tidak berlangganan tapi pengin menikmati fitur yang premium,

Fitur premium di youtube salah satunya ya ini bisa nonton sambil buka aplikasi lain, terus bisa juga sambil hp nya di kunci ,jadi kaya lagi dengerin mp3 gitu temen-temen, Kalian pasti penasaran kan gimana caranya ,oke kalo gitu tanpa pake lama berikut ini tutorialnya :
YouTube
YouTube Last Update Google LLC

Cara Nonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain

  1. Kunjungi situs resmi youtube vanced https://vancedapp.com/
  2. Klik download Vanced Manager
  3. Instal & buka vanced manager
  4. Klik Pasang di VANCED MICROG & YOUTUBE VANCED
  5. Instal 2 aplikasi tersebut
  6. Jika sudah maka kalian tinggal buka youtube vanced nya.
Dengan kalian menggunakan YouTube vancad yang sudah kalian instal tadi dengan mengikuti tutorial di atas maka kalian sudah akan mendapatkan berbagai fitur YouTube premium walaupun kalian tidak berlangganan,
Contohnya seperti nonton youtube sambil membuka aplikasi lain, terus juga bisa nonton youtube bebas iklan dan lain lain masih banyak lagi fiturnya.

Cara di atas hanya berlaku di android ya temen-temen, jadi kalo di iphone aku gak tau gimana caranya, ya kali aja besok" aku bisa punya iphone terus ketemu caranya nanti bakal aku share di situs mayuf.id ini,
Sekian dulu artikel ku pada kesempatan kali ini tentang Cara Nonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain Di Android di situs mayuf.id yang paking kecehore hehe
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di artikel ku lainnya.