Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tampilan WA Di Android Jadi Keren

Cara Mengubah Tampilan WA Menjadi Gelap Di Android
Mayuf.ID - Mengubah tampilan WhatsApp akan membuat kita menjadi tidak lagi bosan dengan tampilan sebelumnya yang sudah sering dilihat, apakah kalian ingin mengganti tampilannya? So simak artikel ini sampai akhir ya atau langsung ke inti tutorialnya ada di bagian pertengahan artikel.

Hello temen-temen pembaca mayuf.id semua, selamat datang untuk pembaca baru dan selamat datang kembali untuk pembaca yang sebelumnya pernah membaca di mayuf.id

Tentang Tampilan WhatsApp di Android

Pada kesempatan kali ini aku akan share tutorial WhatsApp ,berhubung untuk tutorial wa sendiri totalnya ada banyak ,maka disini aku buat satu kategori agar siapa saja yang ingin mencari tutorial seputar khusus wa sudah aku sediakan ke dalam satu kategori, Tutorial wa pertama yang aku share yaitu Tutorial Mengubah Tampilan WA Jadi Keren Di Android.

Tanpa pake lama langsung saja berikut ini tutorial lengkapnya yang bisa langsung kalian praktekan jika ingin tampilan wa kalian menjadi hitam keren dengan mudah tanpa aplikasi tambahan karna fiturnya sudah langsung di sediakan oleh WhatsApp nya sendiri :

Cara Mengganti Tema WhatsApp Jadi Keren

  1. Pastikan dulu kalian cek di play store kalau WA kalian sudah menggunakan yang versi terbaru, jika belum alangkah baiknya di Update dulu
  2. Selanjutnya masuk ke WhatsApp
  3. Klik Icon Titik 3 yang ada di pojok kanan atas
  4. Pilih Setelan/Pengaturan
  5. Pilih Chat
  6. Pilih Tema
  7. Pilih Gelap
  8. Selesai

Kesimpulan

Jika kalian sudah menerapkan cara di atas dengan benar maka tampilan WA kalian bakalan berubah menjadi gelap hitam keren yang kalian inginkan,
Tapi tidak menggunakan aplikasi tambahan kan, kalau menggunakan aplikasi tambahan bisa mengubah semua tampilan apk jadi gelap cuman kekurangannya membuat membebani memori hp kalian, ya jika kalian pake hp yang memorinya gede si gak masalah.

Kayaknya tutorial kaya gini kalo di buat panjang lebar gak bisa, ya udah lah aku buat simple aja,
Sekian dulu ulasan yang bisa mayuf share hari ini, semoga bisa bermanfaat,
Terima kasih sudah membaca artikel dengan judul Cara Mengubah Tampilan WA Menjadi Gelap Di Android di situs mayuf.id ,dan sampai ketemu lagi denganku di artikel berikutnya.

Artikel telah diupdate pada 11/12/22
Maulana
Maulana Suka berbagi konten tutorial seputar game, aplikasi & tekno serta tips trik lainnya.